Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Lantik 10.000 Kader RKI Kota Bekasi, PKS Siap Menangkan Pemilu 2024

×

Lantik 10.000 Kader RKI Kota Bekasi, PKS Siap Menangkan Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

BEKASI- Rumah Keluarga Indonesia (RKI) melantik anggotanya di Lapangan Multiguna, Margahayu, Bekasi Timur, Minggu (29/01/2023).

Pelantikan ini diikuti oleh 12 perwakilan kecamatan RKI yang bertujuan untuk menguatkan kader PKS dalam upaya pemenangan Pemilu 2024.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Jambore ini kita selenggarakan agar menjadi wadah silaturrahmi antar anggota RKI. Harapannya supaya bisa saling memotivasi sesama untuk menambah anggota lebih besar lagi,” kata Ii Marlina, Ketua RKI Kota Bekasi.

Ii mengatakan bahwa PKS yakin, keluarga merupakan pondasi yang penting untuk menebarkan kebaikan. Sehingga PKS sangat mendukung untuk membentuk ketahanan keluarga yang bisa dibanggakan. Dari keluarga yang kuat pondasinya inilah, sebuah upaya agar bisa memenangkan PKS di Kota Bekasi.

Jambore RKI ini juga dihadiri Heri Koswara, selaku pembina RKI Kota Bekasi.

Heri Koswara menuturkan sehat, bahagia, dan sejahtera merupakan hal yang penting dan saling berkaitan.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini juga mengapresiasi kehadiran ribuan perwakilan anggota RKI.

“Semangat untuk memenuhi panggilan ibu-ibu RKI ini sudah terbukti luar biasa, meskipun hujan, semangatnya tidak tergoyahkan,” ungkapnya.

Sementara itu, Siti Muntahanah selaku Ketua RKI Jawa Barat yang merupakan istri dari Oded M. Danial (Alm) Wali Kota Bandung menaruh harapan besar terhadap emak-emak di RKI untuk bisa jadi penggerak dalam kegiatan PKS.

“Paling tidak bu, lakukan empat hal ini untuk kemenangan PKS: sapa dan sampaikan salam ke orang-orang di sekitar kita, kemudian silaturrahim, lalu berikan makanan kepada orang yang membutuhkan, yang terakhir jangan tinggalkan salat malam,” kata dia.

Siti yakin, jika empat hal itu dilakukan oleh seluruh anggota RKI, PKS bisa memenangkan Pemilu 2024.

Sekadar diketahui, selain pelantikan, acara ini juga diisi dengan berbagai kegiatan, seperti pelatihan memadamkan api dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi dan games yang mengasah kerjasama, bazaar dan lain sebagainya.

Dengan terlaksananya Jambore RKI Kota Bekasi, PKS menunjukkan kesiapannya untuk memanaskan konstalasi Pemilu 2024. Dan berupaya mewujudkan target 24 kursi dan mengantarkan satu kader terbaik untuk menjadi Wali Kota Bekasi. (bams)

Example 120x600
Politik

“Jadi, saya kira kan hari ini kita mengetahui Partai Golkar Kota Bekasi ada lima nama yang mendapatkan tugas dan semuanya bagus. Saya kira bang Faisal ini merepresentasikan dari semangat spirit Partai Golkar, akan tetapi itu semua keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Daerah (DPD),” katanya dikutip bekasiguide.com pada Kamis 23 Mei 2024.

Politik

“Prosesnya bila ditempuh benar dan melalui tahapan yang sudah sesuai dengan Undang-Undang yang ada, tentu sangat kita dukung. Soal rotasi dan mutasi mutlak hak prerogatif Pj Wali Kota,” kata Sholihin dikutip bekasiguide.com di ruang Komisi 3 Gedung DPRD Kota Bekasi pada Rabu 22 Mei 2024.

Politik

Terbukti dengan terpilih nya sebagai Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi, Faisal mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam pembangunan untuk Kota Bekasi serta yang mengangkat mitra dinas Komisi I DPRD Kota Bekasi dan menjadi Panitia Khusus (Pansus) pesantren, mengenai covid-19, dan tentang LKPJ 2023.