Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Pelatih Persipasi Rekomendasika Tambah Dua Pemain Senior

×

Pelatih Persipasi Rekomendasika Tambah Dua Pemain Senior

Sebarkan artikel ini
Pelatih Persipasi, Tias Tano Taufik (tengah). (poto.dok)

Pelatih Persipasi Bekasi Tias Tono Taufik mengatakan pihaknya merekomendasikan kepada manajemen untuk menambah dua pemain senior. Penambahan ini dalam rangka persiapan menghadapi Liga 3 Nasional.

“Satu atau dua pemain kami tambah, kuotanya masih bisa,” kata Tias, Jumat, 20 Januari 2023

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Adapun kerangka tim saat ini dipertahankan, apalagi skuad yang ada baru saja menjuarai Liga 3 Jawa Barat. Tias tidak akan melakukan rotasi pemain karena sudah terbangun chemistry, juga ritme permainan sudah baik.

“Kami tidak merubah total kerangka tim. Karena sudah sangat padu,” kata Tias.

Example 120x600
Olahraga

“Kami akan menyelesaikan kewajiban dengan klub terkait dalam waktu dekat sebelum bursa transfer baru dibuka,” katanya dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 03 April 2024.

Olahraga

“Karena kita melihat futsal ini salah satu olahraga yang sangat mudah dan pasti akan selalu dimainkan oleh anak-anak muda. Untuk itu, kami bertekad untuk lebih memajukan dan mencetak prestasi futsal, terutama di ajang Porprov Jabar 2026,” kata Heri Koswara dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.

Olahraga

“Kita menyampaikan surat keberatan ke KONI kota Bekasi kenapa menyampaikan hal itu karena kita merasa kekisruhan yang terjadi mulanya dari KONI kota bekasi sendiri kenapa mereka harus terbitkan sendiri ke pemprov yang akhirnya surat itu dijadikan dasar untuk pencabutan,” jelasnya, Jumat 01 Maret 2024.