Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Pemkot Pastikan Natal 2022 Berjalan Konsudif

×

Pemkot Pastikan Natal 2022 Berjalan Konsudif

Sebarkan artikel ini

Pemerintah Kota Bekasi memastikan perayaan Natal 2022 berjalan lancar dan kondusif.

Hal tersebut disampaikan Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, usai memantau langsung beberapa gereja pada malam perayaan Natal.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Allhamdulillah di beberapa Gereja yang kita datangi perkembangannya sangat kondusif sekali, jemaat gereja juga banyak menyampaikan rasa terimakasih yang mendalam akan hadirnya pengamanan di masing-masing gereja di seluruh Kota Bekasi, kata Tri, Sabtu (25/12/2022).

Pemantauan juga dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA), Kapolres Metro Bekasi Kota Hengky, Dandim 0507 Bekasi Luluk, Forum Komunikasi Umat Beragama Abdul Manan, Gp Ansor Kota Bekasi, serta para pejabat Eselon II, Camat dan Lurah Kota Bekasi.

Tri mengatakan, pengamanan gereja-gereja meliputi unsur Kepolisian, TNI, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) juga unsur dari tokoh masyarakat RT dan RW.

“Pengamanan yang begitu ekstra ini merupakan unsur bagian dari eratnya tali persaudaraan antara berkehidupan beragama dan mempunyai nilai toleransi yang tinggi,” ujarnya.

Tri mengatakan, toleransi beragama bisa terus ditumbuhkan, sehingga tercipta rasa cinta dan kegembiraan antar umat beragama.

Example 120x600