Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Libur Hari Natal, Kondisi Lalin Berjalan Normal

×

Libur Hari Natal, Kondisi Lalin Berjalan Normal

Sebarkan artikel ini

Kapolres Metro Belasi Kota, Kombes Pol. Hengki, menyebut mobilitas arus lalu lintas pada perayaan Natal 2022 berjalan normal, dan tidak terjadi kepadatan.

Berdasarkan pantauan Bekasiguide.com, Minggu (25/12/2022), pukul 13.00 WIB, kondisi arus lalu lintas di depan pintu Gerbang Tol Bekasi Barat, Jalan Ahmad Yani, Marga Jaya, Bekasi Selatan, terpantau ramai lancar.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Semenjak dilaksanakannya operasi lilin dari tanggal 23  hingga hari ini semua arus lalulintas masih berjalan normal, tidak terjadi kepadatan,“ kata Hengki.

Hengki juga mengatakan, pihaknya akan mempersiapkan kembali terkait perencanaan dan pengamanan untuk menyambut perayaan malam Tahun Baru 2023 mendatang.

“Mulai senin nanti kita dapatkan untuk pengamanan kegiatan masyarakat baik di kelurahan, kecamatan atau di kota sendiri terutama menyambut tahun baru,” ujarnya.

Sebelumnya, Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Rama Samtama Putra, menyebut ada 8 Pos Pemantauan (Pospam) dan 2 Pos Pelayanan (Posyan) yang akan beroperasi selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2023.

“Semua kesiapan dari mulai personil sampai dengan kelengkapan, baik pada pos pengamanan dan pos pelayanan secara keseluruhan sudah siap,” kata Rama, Kamis (22/12/2022).

Delapan Pospam tersebut diantaranya ada di Perum Harapan Indah, Kota Bintang, Jorr Jatiwarna, Komsen, Mall Ciputra, Ramayana Bekasi Timur, Grand Galaxy Park, dan Zamrud Bantargebang.

Sementara untuk Pos Pelayanan tersebar di dua titik yakni, Posyan Stasiun KA Bekasi dan Posyan Mega Mall Bekasi.

Example 120x600
Metropolitan

“Sangat mengapresiasi. Tentunya tema yang diusung menjadi isu yang sedang menjadi persoalan di daerah perkotaan. Terlebih dengan semangat kolaborasi ini, dapat menghasilkan buah pemikiran yang lebih baik lagi. Sehingga dapat diwujudkan tata kelola kota yang bagus yang dapat mencakup seluruh aspek pendukung untuk mewujudkan cita-cita Indonesia Emas di Tahun 2045,” kata ASDA II Inayatullah, saat menghadiri gala dinner Rakorkomwil III APEKSI di Margo Hotel, Kota Depok, Jawa Barat dikutip bekasiguide.com, Jumat 17 Mei 2024.

Metropolitan

“Alhamdulillah sudah lima ekor kita beli. Nanti H-1 dikirim karna dari sini sudah diurus semua dari pakannya, vaksinnya, ongkirnya juga gratis jadi irit banget. Yang kita cari pertama dari bobot dan besarnya sapi kemudian diselaraskan dengan buget yang sudah Jemaah titipkan kepada kami,” ucap Wirjat di Cikarang Barat, Rabu 15 Mei 2024.

Metropolitan

“Saya menegaskan kepada seluruh aparatur kelurahan se-Rawalumbu untuk memberikan pelayanan KIA secara gratis tanpa ada pungutan kepada warga. Dan, wajib berikan pelayanan terbaik dan kemudahan dengan cepat,” ujar Yudistira dikutip bekasiguide.com pada Selasa 14 Mei 2024.