Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Wisata

Tengah Kebun, Tempat Wisata Menarik di Akhir Pekan

×

Tengah Kebun, Tempat Wisata Menarik di Akhir Pekan

Sebarkan artikel ini

Tengah Kebun menjadi salah satu tempat wisata kuliner yang bisa dijadikan pilihan untuk berlibur di akhir pekan. Tempat wisata ini menawarkan berbagai hal menarik selama menghabiskan waktu libur bersama keluarga ataupun orang terdekat.

Berlokasi di kawasan kebun teh tepatnya di Kp. Jagarnaek, Desa Cisaat, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang. Tengah kebun menawarkan suasana wisata kuliner yang berkonsep instagramble tapi tetap menyatu dengan alam.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Menu yang ditawarkan juga menarik dan sangat bervariatif, dengan menu andalan ada tutut juara tengah kebun, nasi goreng nanas, udang szechuan, gurame goreng sambal nanas, dan ayam kampung ungkep.

“Kita mau menawarkan sesuatu yang berbeda. Kita sediakan tempat yang menyatu dengan alam tapi tetap kekinian,” ujar Owner Tengah Kebun, Dian Puspita, Minggu (18/12/2022).

Dian mengatakan, selain makanan khas Subang. Karyawan Tengah Kebun pun juga merupakan warga lokal dari Subang.

“Kita mau mengangkat kearifan lokal dari Subang, jadi mulai dari menu makanan sampai karyawannya juga kita rekrut dari warga lokal,” ujarnya.

Salah satu pengunjung asal Bandung Zahra, mengaku sangat nyaman menghabiskan waktu akhir pekan di Tengah Kebun.

“Tempatnya nyaman banget ya pertama, hawanya sejuk, pemandangannya bagus, makananya enak, worth it banget si buat liburan santai-santai disini,” ujar Zahra.

Zahra juga mengatakan, kedepannya bila ada kesempatan, dirinya ingin datang kembali mengajak serta keluarganya.

“Kalau ada kesempatan mau banget dateng kesini lagi ngajak keluarga ya biar rame,” tutupnya.

Diketahui, Tengah Kebun beroperasional mulai pukul 11.00 – 19.00 WIB untuk weekday, dan pukul 08.00 – 20.00 WIB. Info selengkapnya bisa dilihat melalui Instagram @tengahkebun.

Example 120x600
Wisata

“Setelah mengadakan Pre Event yaitu Car Free Day dan Bali Day, kita tuh jadi tahu ternyata memang banyak loh warga Kota Bekasi yang belum tahu akan keberadaan kampung ini di Bekasi,” ungkap Harris, Sabtu (17/06/2023).