Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Asyik Nongkrong di Danau Pemuda Tewas Ditusuk 

×

Asyik Nongkrong di Danau Pemuda Tewas Ditusuk 

Sebarkan artikel ini
Caption : Ilustrasi penusukan. (image:Istimewa)

BEKASI- Seorang pemuda berinisial DNR (20) tewas ditikam senjata tajam oleh orang yang tidak diketahui identitasnya pada Minggu (4/12/2022).

Keluarga korban, sekaligus saksi di lokasi kejadian, Darul (20) mengatakan, awal mula kejadian terjadi saat korban dan dirinya sedang nongkrong di Danau Segara City, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Awalnya saya (bersama korban) lagi nongkrong sore, enggak lama pelaku datang. 3 orang naik dua motor, ada yang boncengan,” kata Darul, Senin (5/12/2022).

Salah satu dari rombongan pelaku turun dari sepeda motor dan langsung berteriak dengan menyebut nama korban. Tak berselang lama, terduga pelaku langsung menghampiri dan mencoba menghabisi nyawa korban.

“Pelaku ini datang teriak nanyain korban. Terus korban langsung dicekik lehernya, terus si pelaku langsung keluarin pisaunya,” ucapnya.

Darul mengatakan, korban saat itu terlihat ketakutan dan sempat melarikan diri. Namun nahas, korban kepleset dan terduka pelaku langsung menancapkan pisau ke tubuh korban.

“Saya lari langsung mau belain temen saya, korban ini ketakutan jadi sempet lari ke samping, ga lama yang nusuk ini lari juga ngejar korban, korbannya kepleset nah pas itu langsung ditusuk korban,” jelas Darul.

Setelah menusuk korban, terduga pelaku langsung berlari kabur bersama dengan dua orang temannya. Sementara korban tergeletak dengan bersimbah darah, dan langsung di bawa ke rumah sakit. Namun sayangnya, nyawa korban tak bisa diselamatkan. (Mae)

Example 120x600
Peristiwa

“Saya dari Cakung melihat postingan di Facebook tentang lowongan pekerjaan menjaga stand es teh. Saya chat melalui WhatsApp dan ketika saya sampai ke lokasi, anaknya sampai dan menjemput saya disitu. Nah dia ngomong mau minjem motor dulu untuk mengambil peralatan es teh itu,” kata Dimas, dikutip bekasiguide.com, Kamis 20 Juni 2024.

Peristiwa

“Provos memiliki peran penting dalam menjaga kedisiplinan anggota. Mari kita bersama-sama melakukan pengawasan dan memberikan arahan yang tepat kepada anggota kita,” ucap Kabag SDM Polres Metro Bekasi, Kompol Endang Longla di Kantor Polres Metro Bekasi, Cikarang Utara, Rabu 19 Juni 2024.