Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Minimarket Dibobol Maling, Kerugian Capai Rp80 juta

×

Minimarket Dibobol Maling, Kerugian Capai Rp80 juta

Sebarkan artikel ini
Komplotan maling sedang bobol Minimarket tertangkap kamera CCTV. (Poto: ist)

BEKASI- Beredar di Instagram, sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan kejadian perampokan di salah satu minimarket Alfamart.

Video tersebut berdurasi 2.48 menit, diunggah oleh akun Instagram @bekasi_24_jam. Terlihat segerombol perampok tengah bekerja sama membobol pintu minimarket Alfamart menggunakan sebuah besi.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Terjadi perampokan di toko Alfamidi di Kawasan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (19/10),” tulis akun @bekasi_24_jam.

Salah satu korban, Raihan Fadilah (19) membenarkan perampokan tersebut. Ia mengatakan pelaku berjumlah sekitar 8 orang.

“Pelakunya dari CCTV sekitar 8 orang,” ucap Raihan, saat ditemui wartawan, Senin (24/10/2022).

Dalam insiden itu, Raihan menyebut, tak hanya isi toko yang dicuri. Namun, sepeda motor miliknya dan temannya juga ludes di gondol perampok.

“Dua motor, motor saya sama temen saya. Motor saya PCX warna putih terus temen saya N-Max. Dan rokok, di toko ludes semua, susu, handpone toko,sama duit kasir sekitar 2 jutaan,” kata Raihan.

Selepas kejadian, Raihan mengaku sudah melaporkan kasus perampokan tersebut ke Mapolsek Tambun. Namun, sampai saat ini belum ada tindak lanjut dari pihak kepolisian.

“Kita sudah melapor ke polisi dari tambun cuman sampai saat ini belum ada tindak lanjutnya sama sekali,” pungkasnya. (Mae)

Example 120x600
Peristiwa

“Menurut keterangan, istri korban ini ada beberapa hutang ke temen-temannya, korban tidak bersedia untuk melunasi. Dikasih nafkah juga menurut dia (pelaku) tidak cukup. Kemudian kalo anaknya udah pacaran bertahun-tahun tapi tak kunjung dikasih restu untuk menikah oleh korban,” kata Twedi saat konferensi pers, Senin, 22 Juli 2024.