Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

Meikarta Makin Semarak Tower 11 dan 12 Diserahterimakan

×

Meikarta Makin Semarak Tower 11 dan 12 Diserahterimakan

Sebarkan artikel ini

CIKARANG- Menyusul ‘hand over’ (serah terima) ‘tower’ (menara) ke- 9 dan 10 pada bulan lalu. Meikarta kembali melakukan serah terima perdana ‘Timberlake Tower’ pada Sabtu (03/09/2022).

“Ini merupakan tower ke 11 dan 12 yang diserahterimakan ke pemilik unit. Kehadiran para pemilik ‘Timberlake Tower’ ini bakal membuat kehidupan Kota Meikarta semakin semarak,” ujar Chief Marketing Officer’ (CMO) MeIkarta, Lilies Surjono, Sabtu (03/09/2022), usai serah terima unit-unit apartemen di Blok 38023 yang diberi nama ‘Timberlake Tower’ tersebut.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Hingga saat ini, kata dia, pihaknya sudah melakukan serah terima kepada para konsumen sebanyak 1.700an unit. Ini akan terus berlanjut sesuai progres manajemen.

Pada acara ‘handover ceremony’ (upacara serah terima) perdana ‘tower Timberlake’ ini juga dihadiri, antara lain, ‘Board of Management’ Meikarta dan para pemilik unit.

Serah terima bertahap

Sebagaimana di kegiatan yang sama sebelumnya, pihak manajemen akan melakukan serah terima bertahap setiap minggunya hingga semua unit selesai diserahterimakan.

“Ya, konsumen dapat menikmati suasana di sekitar unit apartemen yang telah diserahterimakan. Karena sudah selesai semua infrastrukturnya,” imbuh Lilies.

“Dan, komersial area Distrik 1 juga sudah banyak tenant-tenant untuk kebutuhan sehari-hari, seperti Restoran, Supermarket, ‘Laundry’, Salon, F&B, Bioskop, ‘coffee shop’, tempat bermain anak semua lengkap tersedia sehingga bisa langsung dapat menikmati hasil investasi mereka”, katanya.

Lebih lanjut, Lilies mengatakan, Meikarta akan terus melakukan serah terima unit-unit dan ‘tower’-nya kepada konsumen.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang telah mempercayai investasinya di Meikarta,” tandas Lilies Surjono. (Bams)

Example 120x600
Ekbis

Komitmen OPPO yang selalu mendengarkan kebutuhan konsumennya, memastikan bahwa perangkat ini akan dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan seperti pengisian daya super cepat SUPERVOOC, baterai berkapasitas besar, teknologi kecerdasan buatan (AI) terdepan OPPO, performa mumpuni, hingga ketahanan tingkat tinggi untuk penggunaan dalam waktu yang lama.

Ekbis

“Ini merupakan tanggung jawab sosial bagi kami, karena satu kantong darah dapat menyelamatkan satu nyawa yang membutuhkan. Selain itu, kami juga ikut memfasilitasi rekan-rekan pengemudi kami khususnya di kota Bekasi untuk ikut mendonorkan darah mereka.” ujar Susanto dalam keterangan tertulisnya dikutip bekasiguide.com, Kamis 20 Juni 2024.

Ekbis

“Selama enam tahun perjalanan Maxim di Indonesia ini, kami mencoba untuk memberikan dampak positif untuk semua kalangan masyarakat salah satunya adalah sahabat-sahabat tunanetra di Pertuni, dan kedepannya saya harap layanan Maxim bisa turut membantu kalangan masyarakat lainnya termasuk para kaum disabilitas dan kebutuhan khusus” ujar Dirhamsyah dalam keterangan resminya pada Jumat 14 Juni 2024.