Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Ridwan Kamil Motivasi Korban Selamat Dari Kecelakaan

×

Ridwan Kamil Motivasi Korban Selamat Dari Kecelakaan

Sebarkan artikel ini
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjenguk korban kecelakaan di RS Ananda Bekasi Barat

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjenguk korban selamat dari kecelakaan maut di Jalan Sultan Agung, Bekasi Barat. Didampingi PLT Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Kang Emil menjenguk korban yang dirawat di RS Ananda Bekasi Barat.

Dilihat dari tayangan siara langsung akun media sosial resminya, Ridwan Kamil tampak berbincang dengan seorang korban yang dirawat. Tampak juga Direktur RS Ananda Titi Masrifahati.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Setelah menjenguk pasien dewasa, Kang Emil kembali menjenguk pasien anak bernama Farel yang tengah dirawat. Tampak orang nomor satu di Jawa Barat memberikan motivasi kepada murid SD yang menjadi korban kecelakaan itu.

Catatan kepolisian, total korban yang dirawat di RS Ananda Bekasi Barat mencapai 19 orang. Baik luka ringan, sedang hingga luka berat. Sementara itu, yang dirawat di RSUD Kota Bekasi empat orang. (adi)

Example 120x600
Metropolitan

“Salah Satu upaya kita untuk meningkatkan kesejahteraan perempuan dalam hal ini pekerja perempuan adalah melakukan program tes IVA. Jika perempuan bekerja maka dia tetap memiliki hak untuk melakukan reproduksi seperti ketika dia menyusui maka perusahaan harus menyiapkan tempat laktasi,” ucap Ida Fauziyah saat mengunjungi memantau tes IVA di PT Indofood, Cikarang Barat, Rabu 19 Juni 2024.

Metropolitan

“Saya sedang membuat prodak sistem pelaporan pencegahan atau prodak gratifikasi pungli. Jadi prodak ini kita akan scan barcode, jadi kalau ada laporannya disitu akan masuk. Kejadiannya kapan, dimana dan jam berapa. Jadi para supir bisa melaporkan ke situ,” kata Johan, Rabu 19 Juni 2024.