Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Mas Tri Minta Kerukunan Umat Beragama Tetap DIjaga

×

Mas Tri Minta Kerukunan Umat Beragama Tetap DIjaga

Sebarkan artikel ini

BEKASI- Pelaksana Tugas (PLT) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto hadiri road show sinergisitas antar umat beragama, yang dilaksanakan di aula pertemuan Yon Armed 07 Kecamatan Bantargebang, Kamis (11/08/2022).

Pertemuan tersebut merupakan realisasi program yang diinisiasi dari FKUB (Forum Komunikasi Umat Beragama). Setiap daerah perwakilan Kecamatan di Kota Bekasi telah diagendakan melaksanakan program Road Show antar umat Beragama.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Tri Adhianto memapakarkan makna wawasan kebangsaan, diantaranya ideologi Pancasila, pemahaman arti dan makna toleransi, dan pemahaman tentang keharmonisan antar umat beragama.

Selain itu Pria yang kerap disapa Mas Tri juga melakukan diskusi interaktif kepada peserta yang hadir, dengan memberikan pertanyaan seputar wawasan kebangsaan dengan imbalan berupa hadiah bagi mereka yang dapat menjawab dengan benar.

Mas Tri berpesan agar sinergisitas, keharmonisan kerukunan antar umat beragama agar selalu tetap terjaga, NKRI harga mati bukan hanya sekedar semboyan melainkan motor penggerak dalam menjaga keutuhan bangsa Indonesia.

“Saya berharap keharmonisan, kerukunan antar umat beragama, saling toleransi dapat selalu dijaga dengan baik, NKRI harga mati bukan semboyan semata melainkan motor penggerak bagi kita untuk selalu menjaga keutuhan bangsa Indonesia,” tutup Mas Tri.

Example 120x600
Metropolitan

“Adanya Kantor Kas di area lingkungan kantor Wali Kota ini diharap terus berupaya meningkatkan nasabah dan memberikan pelayanan lebih dekat dan cepat serta memberikan kenyamanan bagi para nasabah,” kata Gani.

Metropolitan

“Dengan adanya gerai pelayanan publik ini mudah-mudahan dapat membantu masyarakat Kabupaten Bekasi untuk mendapatkan pelayanan administrasi yang dibutuhkan dengan lebih efektif dan efisien serta memenuhi kepuasan masyarakat sekaligus sambil belanja dengan suasana yang nyaman di Aeon Mall,” kata Suhup usai meresmikan Gerai Pelayanan Publik di Aeon Mall Deltamas, Cikarang Pusat, Selasa 21 Mei 2024.

Metropolitan

“Kini kita menghadapi beragam tantangan dan peluang baru kemajuan teknologi yang menjadi penanda zaman baru kemudian teknologi telah menghampiri kehidupan kita sehari-hari dan menjadi bagian dari peradaban kita hari ini dimana inovasi-inovasi teknologi telah mendorong perubahan kehidupan manusia dalam berbagai aspek kehidupan,” ungkap Gani Muhamad dikutip bekasiguide.com pada Selasa 21 Mei 2024.