Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Bertahap Waktu CFD Akan Ditambah

×

Bertahap Waktu CFD Akan Ditambah

Sebarkan artikel ini

BEKASI- Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau yang dikenal dengan Car Free Day (CFD) di Kota Bekasi kembali di buka. Minggu (29/05/2022).

Pelaksanaan pembukaan CFD ditandai dengan pelepasan burung merpati oleh Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Tampak dalam pembukaan perdana CFD para Camat dan Lurah serta aparatur lainnya yang ada di Pemerintahan Kota Bekasi.

Kemudian pelaksanaan Car Free Day di Jalan Ahmad Yani, dimulai dengan Senam Mahumere yang di ikuti oleh Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto beserta unsur Forkompinda lainnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Pada kesempatan tersebut, Plt, Wali Kota yang akrab disapa Mas Tri menyampaikan, CFD kembali dibuka karena Covid-19 sudah landai di Kota Bekasi. Mudah-mudahan warga bisa memanfaatkan CFD yang saat ini sudah digelar.

“Disamping olahraga jajannya juga harus banyak. Alhamdulillah antusias masyarakat juga banyak mendukung CFD dibuka,” ucapnya.

Terkait usulan warga agar waktu CFD ditambah, Tri Adhianto akan merealisasikan usulan tersebut secara bertahap dan saat ini masih melihat pada pengawasan prosesnya.

“Saya berharap warga masyarakat tetap gunakan prokes,” tutup Mas Tri. (Bams).

Example 120x600
Metropolitan

“Tentunya merupakan sebuah prestasi yang membanggakan bagi Kami, Pemerintah Kota Bekasi, bersama rekan-rekan penggiat Posyantek di Kota Bekasi dan rasa syukur yang sebesar-besarnya atas predikat penghargaan yang telah disematkan,” ujar Gani Muhamad dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Selasa, 16 Juli 2024.

Metropolitan

“Jadi ada niat yang sama dengan kami meningkatkan aturan, jadi itu apresiasi kenapa saya membuka MPLS di Jawa Barat ini di Kota Bekasi,” jelasnya kepada wartawan termasuk bekasiguide.com di Aula Nonon Sonthanie Gedung Plaza Pemkot Bekasi, Senin, 15 Juli 2024.

Metropolitan

“Kami hanya dapat tambahan gas dari Tambun, sekarang dari tahun 2006 itu gasnya sampai di 30 juta, nah turun terus sampai di tahun 2011 tinggal 15 juta, turun terus sampe tahun 2016 ketika kami mendapatkan kilang tinggal 7 atau 8 juta. Saat ini, gas kami tinggal 4 juta. Alhamdulillah kami dapat 4 juta lagi tapi dari lapangan pondok tengah,” kata Prananto di Babelan, Senin, 15 Juli 2024.