Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Komunitas

Satria Kabupaten Bekasi Bagi-bagi Takjil

×

Satria Kabupaten Bekasi Bagi-bagi Takjil

Sebarkan artikel ini
Ketua Pengurus Cabang (PC) Satria Kabupaten Bekasi, Junaedi Ajuk saat memimpin kegiatan pembagian takjil di Jl. Raya Industri, Desa Karangbaru, Kecamatan Cikarang Utara, Minggu (17/04) sore.

CIKARANG- Pengurus Cabang (PC) Satria Kabupaten Bekasi bersama pengurus PAC Satria Kecamatan membagikan takjil kepada masyarakat di Jalan Raya Industri, Desa Karangbaru, Kecamatan Cikarang Utara.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan kegiatan rutin yang setiap Ramadhan. Mudah-mudahaa kedepan kegiatan ini tetap dilaksanakan,” kata Ketua Pengurus Cabang (PC) Satria Kabupaten Bekasi, Junaedi Ajuk pada Minggu (17/04) sore.

Menurutnya, kegiatan ini terselenggara atas partisipasi seluruh pengurus PC Satria Kabupaten Bekasi dan pengurus PAC Satria Kecamatan. Kegiatan pembagian takjil ditutup dengan buka puasa bersama.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

baca juuga : https://bekasiguide.com/2022/04/17/risma-jami-at-taufiq-gaungkan-semangat-berbagi/

“Terima kasih kami ucapkan kepada pengurus PC Satria Kabupaten Bekasi dan Pengurus PAC Satria Kecamatan yang sudah Menyempatkan waktu untuk ikut membagikan takjil. Semoga apa yang kita bagikan bermanfaat bagi yang menerima dan membawa keberkahan untuk kita semua,” kata dia. (dim)

Example 120x600
Komunitas

“Alhamdulillah, sore ini kami ikut meramaikan kegiatan Berkah Ramadhan RSI yang dilakukan selama bulan suci ramadhan dan dilaksanakan hampir diseluruh kota di Indonesia dengan membagikan takjil bagi para pemulung disekitar kita,” kata Ketua RSI Kota Bekasi, Syafiq Fadlu Rahman, Rabu 3 April 2024.