Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Pendidikan

Ekowati Raih “The most popular state schole of the year 2022”

×

Ekowati Raih “The most popular state schole of the year 2022”

Sebarkan artikel ini
Hj Ekowati kembali raih penghargaan dari seven Sky media awards "The most popular state schole of the year 2022" pada Jumat (08/04/2022) malam di Bandung.

BANDUNG- Prestasi Gemilang kembali di raih sosok Hj. Ekowati selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Kota Bekasi baru saja meraih penghargaan The most popular state schole of the year 2022.

Penghargaan yang diberikan oleh seven Sky media awards dihelat di hotel Savoy Homann Kota Bandung Jawa Barat pada Jum’at malam Delapan april 2022.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Ajang bergengsi yang diselenggarakan setiap tahun ini menempatkan Ekowati dalam jajaran 10 besar salah satu tokoh pemimpin lembaga yang berhasil dalam berinovasi serta melakukan perubahan yang signifikan untuk meraih hasil tertinggi.

Pada kesempatan penghargaan ini Ekowati ingin mendedikasikannya untuk seluruh insan pendidikan di Indonesia, pihak sekolah sma 1 kota bekasi serta keluarga tercinta.

baca juga : https://bekasiguide.com/2020/10/25/ekowati-diganjar-srikandi-perubahan-inovatif-visioner-indonesia/

Wanita yang akan bertugas sebagai dosen di salah satu universitas di Kota Bekasi ini berharap agar semua prestasi serta penghargaan yang diraihnya dapat menginspirasi semua pihak.

Agenda penghargaan yang diselinggi hiburan serta games ini pun menarik perhatian saat Ekowati kembali ganjar hadiah oleh panitia saat dirinya dinobatkan sebagai peserta terheboh saat mengikuti agenda menari bersama peserta lainnya.

Example 120x600
Pendidikan

“Panen karya ini temanya hidup berkelanjutan subtema nya pengolahan limbah plastik. Yang diolah menjadi hasil karya atau prakarya anak kelas 1 dan 4 selama 1 semester,” ucap Lina Karolina Guru SDN Kalijaya 09 di Cikarang Barat, Senin 24 Juni 2024.

Pendidikan

Ricky juga aktif mengikuti berbagai lomba tingkat Kabupaten hingga Nasional. Dia pernah mengikuti Pelatihan Graphic Design dari MySkill, mengikuti lomba di tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Polda Metro jaya yaitu Graphic Design, diakhir mau menyelesaikan Sekolah nya di GPM, Tim Ricky berhasil menjadi MVP terbaik Pria dalam CGN Media Academi, dan Ricky juga aktif di sekolah sebagai MPK, juga dalam  pelayanan di gereja terutama bidang musik.