Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
KesehatanPolitik

PKS Kota Bekasi Gelar Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan 

×

PKS Kota Bekasi Gelar Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan 

Sebarkan artikel ini
Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara sedang di ambil darahnya oleh petugas PMI Kota Bekasi.

BEKASI– Sambut Ramadhan, DPD PKS Kota Bekasi mengadakan donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis di Kantor sekretariat Kali Malang, Bekasi Barat pada Kamis (31/03/2022) kemarin. PKS Kota Bekasi berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Bekasi.

Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Heri Koswara menyampaikan, merupakan wujud kepedulian PKS untuk kesehatan masyarakat, khususnya dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Kondisi hari ini masih kita lihat begitu banyaknya kesulitan dalam berbagai aspek, menjadikan kita harus lebih dekat pada warga.  Kita harus lebih peka, jangan malah membuat rakyat bingung dan semakin susah,” ujarnya pada Jumat (01/04/2022).

“Malah baru-baru ini kita dengar, terkait dengan layanan kesehatan LKM-NIK di Kota Bekasi yang membuat warga was-was.” imbuh dia.

Bang HK mengajak semua untuk memberikan yang terbaik bagi warga, “Intinya jangan menyulitkan, sebisa mungkin menghadirkan solusi bukan malah menambah masalah.” kata dia.

“Semoga agenda donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis PKS Kota Bekasi ini sedikit memberikan kebahagiaan untuk semua, setidaknya ini adalah bagian dari khidmat pelayanan PKS untuk masyarakat Kota Bekasi,” tegas pria yang akrab disapa Bang HK.

Terpisah, Ketua Bidang Kesejahteraan Sosial DPD PKS Kota Bekasi, Eka Widyani Latief mengungkapkan, donor darah ini sudah menjadi agenda rutin sepanjang tahun.

“Kebutuhan akan darah ini tinggi, dengan adanya orang-orang mendonorkan darahnya tentu menjadi solusi atas permasalahan tersebut,” kata Aleg DPRD Kota Bekasi tersebut.

“Selain itu dengan adanya donor darah akan menjadikan tubuh kita semakin fit dan bugar tentunya, apalagi umat Islam akan menghadapi bulan Ramadhan. Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini menjadikan masyarakat semakin siap untuk beribadah nantinya,” pungkasnya. (RDK)

Example 120x600
Politik

“Jadi, saya kira kan hari ini kita mengetahui Partai Golkar Kota Bekasi ada lima nama yang mendapatkan tugas dan semuanya bagus. Saya kira bang Faisal ini merepresentasikan dari semangat spirit Partai Golkar, akan tetapi itu semua keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Daerah (DPD),” katanya dikutip bekasiguide.com pada Kamis 23 Mei 2024.

Politik

“Prosesnya bila ditempuh benar dan melalui tahapan yang sudah sesuai dengan Undang-Undang yang ada, tentu sangat kita dukung. Soal rotasi dan mutasi mutlak hak prerogatif Pj Wali Kota,” kata Sholihin dikutip bekasiguide.com di ruang Komisi 3 Gedung DPRD Kota Bekasi pada Rabu 22 Mei 2024.

Politik

Terbukti dengan terpilih nya sebagai Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi, Faisal mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam pembangunan untuk Kota Bekasi serta yang mengangkat mitra dinas Komisi I DPRD Kota Bekasi dan menjadi Panitia Khusus (Pansus) pesantren, mengenai covid-19, dan tentang LKPJ 2023.