Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

PLN UP3 Bekasi Salurkan Bantuan Puluhan Hewan Ternak di Ponpes Fastabiqul Khoirot

×

PLN UP3 Bekasi Salurkan Bantuan Puluhan Hewan Ternak di Ponpes Fastabiqul Khoirot

Sebarkan artikel ini

BEKASI- PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bekasi menyalurkan bantuan puluhan hewan ternak ke Pondok Pesantren (ponpes) Fastabiqul Khoirot, Desa Pantai Harapan Jaya, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi.

Manager PLN UP3 Bekasi Rahmi Handayani mengatakan, penyaluran bantuan dilakukan melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN sebagai bentuk dukungan pemberdayaan ekonomi ponpes.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Bantuan Ternak Sapi 8 ekor, Kambing 50 ekor, dan Budidaya Ikan Nila dan Patin serta pembagian bingkisan dan nasi kotak kepada yatim piatu dan dhuafa di Ponpes Fastabiqul Khoirot,” kata Rahmi, Selasa (28/12/2021).

Dia menambahkan, program ini diharapkan dapat bermanfaat terutama untuk pemberdayaan ekonomi Ponpes Fastabiqul Khoirot serta menciptakan kemandirian bagi para santri.

“Semoga bantuan yang diberikan menjadi berkah dan bermanfaat,” ucap Rahmi.

Dalam kesempatan yang sama, Rahmi memaparkan kepada awak media diantaranya pendapatan kumulatif PLN UP3 Bekasi periode Januari-November 2021 sebesar Rp.3.987.884.884.408.

“Untuk pendapatan bulan November 2021 saja mencapai Rp.367.674.343.719 yang artinya mengalami kenaikan 5,71% dari bulan November tahun lalu” ungkap Rahmi.

Selain itu, PLN UID Jabar juga tengah menghadirkan program ‘Jabar Smile’, terdiri dari sejumlah layanan kebutuhan kompor induksi, kebutuhan ekosistem kendaraan listrik, kebutuhan Internet, kebutuhan pemeriksaan instalasi dan masih banyak lagi.

“Kami siap menyukseskan program pemerintah dalam upaya pemberian subsidi tepat sasaran melalui penggunaan kompor induksi sekaligus optimalisasi gerakan pemerintah dalam penggunaan Electric Vehicle” Ungkap Rahmi.

baca juga : https://bekasiguide.com/2021/11/18/siaga-banjir-pln-up3-bekasi-koordinasi-dengan-bpbd-kota-bekasi/

Rahmi mengatakan, saat ini sudah ada 69 pelanggan di PLN UP3 Bekasi yang sudah menikmati layanan Extra Daya dari program Jabar Smile.

“Layanan Extra Daya merupakan layanan diskon extra daya bagi pelanggan pasang baru yang membeli bundling kompor induksi dari produsen yang bekerja sama dengan PLN seperti brand Kanahome dan Myamin,” jelas dia.

Jabar Smile lanjut dia, merupakan program bundling listrik di Jawa Barat dengan konsep Green, Smart, dan Inovative dalam gaya hidup (Lifestyle) yang modern.

“Harapannya dapat membawa senyuman (smile) kebahagiaan di keseharian dan lingkungan sekitar kita untuk kehidupan yang lebih baik,” tandas dia.

Selanjutnya bagi Pelanggan yang tertarik dengan layanan jabar smile ini dapat langsung mengakses layanan Jabar Smile, melalui Unit Layanan terdekat di Wilayah Jawa Barat atau melalui Account Excecutive di Unit Pelaksana Layanan pelanggan.

Adapun program “Jabar Smile” PLN Jabar siap melayani :

1. Kebutuhan Listrik

2. Kebutuhan Internet

3. Kebutuhan Pemeriksaan & Pemeliharaan Instalasi

4. Kebutuhan PLTS Atap (PV Rooftop)

5. Kebutuhan Bisnis SPKLU (Sharing Profit)

6. Kebutuhan Anti Blackout & Anti Kedip

7. Kebutuhan Smart Home System

8. Kebutuhan Video Conference, CCTV

9. Kebutuhan Electric Vehicle dan Ekosistem EV

10. Kebutuhan Pendanaan (Loan Credit)

11. Kebutuhan Kompor Induksi / Kendaraan EV

12. Renewable Energy Certificate / REC Carbon Credit

Example 120x600
Ekbis

Komitmen OPPO yang selalu mendengarkan kebutuhan konsumennya, memastikan bahwa perangkat ini akan dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan seperti pengisian daya super cepat SUPERVOOC, baterai berkapasitas besar, teknologi kecerdasan buatan (AI) terdepan OPPO, performa mumpuni, hingga ketahanan tingkat tinggi untuk penggunaan dalam waktu yang lama.

Ekbis

“Ini merupakan tanggung jawab sosial bagi kami, karena satu kantong darah dapat menyelamatkan satu nyawa yang membutuhkan. Selain itu, kami juga ikut memfasilitasi rekan-rekan pengemudi kami khususnya di kota Bekasi untuk ikut mendonorkan darah mereka.” ujar Susanto dalam keterangan tertulisnya dikutip bekasiguide.com, Kamis 20 Juni 2024.

Ekbis

“Selama enam tahun perjalanan Maxim di Indonesia ini, kami mencoba untuk memberikan dampak positif untuk semua kalangan masyarakat salah satunya adalah sahabat-sahabat tunanetra di Pertuni, dan kedepannya saya harap layanan Maxim bisa turut membantu kalangan masyarakat lainnya termasuk para kaum disabilitas dan kebutuhan khusus” ujar Dirhamsyah dalam keterangan resminya pada Jumat 14 Juni 2024.