Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

DPRD Kota Bekasi Dukung Guru Diberi Vaksin Dosis Ketiga

×

DPRD Kota Bekasi Dukung Guru Diberi Vaksin Dosis Ketiga

Sebarkan artikel ini
Ketua Komisi IV DPRD Kota Bekasi Sardi Efendi.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bekasi mendukung pemerintah dalam rencana pemberian vaksin dosis ketiga atau booster kepada para tenaga pendidikan atau guru.

Ketua Komisi IV DPRD Kota Bekasi Sardi Efendi mengatakan pihaknya mendukung penuh dengan program booster atau dosis ketiga terhadap guru.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Kita setuju sekali dengan adanya booster ini, yang penting ketersediaannya harus mencukupi untuk guru di Kota Bekasi ,” jelasnya, Rabu (6/10/2021).

Dia juga menyampaikan, jika booster ini untuk keberlangsungan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), kegiatan ini jadi hal yang diharuskan.

“Kalau memang mendukung kegiatan PTM sebenarnya boster untuk para pengajar yang dibutuhin,” jelasnya.

Dengan adanya booster, lanjut Sardi, para guru dapat menguatkan Heartinunity dan kegiatan PTM dapat berlangsung dengan baik dan aman.

“Ya kita harapkan booster itukan dapat menguatkan lagi heart imunity nya,” jelasnya.

Sampai saat ini, DPRD Kota Bekasi belum menerima laporan terkait kegiatan booster atau dosis ke tiga bagi guru yang dilaksanakan Pemkot Bekasi.

“Saya belum dapat laporan yah dari dinas kesehatan berkaitan dengan itu,” jelasnya. (ADV)

Example 120x600
Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.

Politik

“Kita menghadapi Pilkada dan untuk itu semua struktural partai harus bergerak memanaskan mesin partai dan memenangkan Ketua DPC PDI Perjuangan, Tri Adhianto menjadi Wali Kota Bekasi periode 2024 – 2029,” jelasnya dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.