Gelar Rakerda, PKS Siap Berkolaborasi Dengan Semua Elemen di Kota Bekasi


BEKASI- Gelaran Rakerda DPD PKS Kota Bekasi tahun 2021 telah usai di selenggarakan pada Minggu (30/05/2021) di hotel Merapi Merbabu, Rawalumbu, Kota Bekasi.

Agenda Rakerda pertama dikepengurusan periode 2021-2025 ini memiliki tema “Terus Melayani dan Membela Rakyat”.

Sesuai dengan tagline Partai Keadilan Sejahtera “Berkhidmat untuk Rakyat” hal ini agar DPD PKS Kota Bekasi dapat melayani masyarakat semaksimal mungkin.

Namun untuk dapat mewujudkan itu semua, Ketua Umum DPD PKS Kota Bekasi mengajak seluruh elemen di Kota Bekasi bersama berkolaborasi dan hadir sebagai solusi untuk melayani warga.

“Kota Bekasi sebagai Kota Satelit Ibukota DKI Jakarta terus menghadapi tantangan yang kian berat. Problematika kependudukan, lingkungan, ekonomi, keamanan dan sebagainya menjadi bagian tak terpisahkan dari posisi geografis Kota Bekasi. Kita harus menjadi bagian dari solusi (part of solution). Bukan bagian dari masalah (part of problem),” ujar Heri Koswara.

“Tantangan yang dihadapi Kota Bekasi ini tak dapat diselesaikan oleh segelintir orang dan kelompok. Perlu sinergi banyak elemen masyarakat dengan pemangku kebijakan. Agar problematika yang ada dapat dicarikan solusinya secara tepat dan optimal,” tambah Bang HK.

Bang HK menambahkan bahwa, sinergi ini menjadi keniscayaan karena keberagaman yang dimiliki oleh Kota Bekasi. Masyarakatnya majemuk, baik dari sisi agama, suku, ras dan golongan.

Ia pun mengingatkan, karena tahun 2024 sebentar lagi, jangan berleha-leha. Jika pada 2019 dapat meraih 12 kursi, ia menargetkan agar di tahun 2024 PKS Kota Bekasi harus dapat dua kali lipatnya, seperti yang diamanatkan DPW PKS Jawa Barat.

“Berbagai survey menempatkan PKS pada posisi 3-4 besar. Kisaran angkanya 6-9 persen. Ini harus jadi motivasi kita untuk terus bergerak, tidak boleh lengah. Semoga Allah SWT memudahkan segala urusan kita dan memenangkan PKS pada 2024, Aamiin,” tutup Heri Koswara mengakhiri.

Sekadar informasi Rakerda PKS Kota Bekasi turut dihadiri Wali Kota Bekasi, Perwakilan Kemenag, Ketua DPC PDI Perjuangan, Perwakilan pengurus DPC Gerindra, Ketua DPD PAN, Ketua DPD Demokrat, Ketua DPC PPP, Perwakilan pengurus DPD GOLKAR, Ketua KPUD, Ketua Bawaslu dan Perwakilan pengurus Muhammadiyah. (Bams)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *