Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

PLN UP3 Bekasi Siagakan 180 Personil Jelang Paskah, Ramadhan dan Idul Fitri 2021 

×

PLN UP3 Bekasi Siagakan 180 Personil Jelang Paskah, Ramadhan dan Idul Fitri 2021 

Sebarkan artikel ini
Manager PLN UP3 Bekasi, Ririn Rachmawardini melakukan pengecekan peralatan saat gelar pasukan, Jumat (02/04/2021).

BEKASI- PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bekasi melakukan gelar pasukan dan peralatan jelang hari Paskah, Jumat (2/4/2021). Gelar pasukan dan peralatan ini sekaligus menyambut bulan Suci Ramadan dan Idul Fitri 1442 H.

Dalam satu bulan kedepan, PLN UP3 Bekasi akan melakukan monitoring kehandalan listrik sebagai upaya pencegahan adanya kendala teknis kelistrikan. Hal ini bertujuan untuk membuat nyaman para pelanggan.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Di sisi lain gelar pasukan dan peralatan ini untuk memastikan kesiapan personil petugas mempunyai kompetensi yang profesional dan peralatan yang memadai sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP).

“Ada 180 personel dari 6 ULP (Unit Layanan Pelanggan) yang kami siagakan dalam gelar pasukan dan peralatan,” kata Manager PLN UP3 Bekasi, Ririn Rachmawardini, Jumat (2/4/2021) kepada wartawan.

Pada kesempatan hari-hari besar, kata Ririn, PLN akan terus melakukan langkah preventif yaitu untuk meminimalisasi gangguan dengan intensif mengadakan pemeliharaan.

“Untuk menjaga keandalan listrik, kami telah melakukan kegiatan preventif seperti pemangkasan pohon yang berpotensi mengganggu suplai listrik, pemeliharaan mesin-mesin pembangkit dan pemeliharaan konstruksi serta peralatan di jaringan,” tukas dia.

Ririn berpesan kepada masyarakat untuk ikut menjaga kelistrikan di musim penghujan. Masyarakat bisa melaporkan apabila ada pohon dibawah jaringan listrik ke call center 123 atau PLN Mobile.

“PLN siaga 24 jam. Petugas monitoring ada yang menggunakan sepada motor, petugas ULP berkeliling ke semua wilayah. Karena itu jika melihat ada jaringan yang terhalang oleh pohon bisa melapor, jangan memangkas sendiri biar petugas PLN yang mengerjakan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” katanya.

Di era pandemi Covid-19 ini, Ririn juga mengimbau petugas agar dalam melaksanakan tugasnya selalu menjalankan protokol pencegahan Covid-19, dikarenakan kemungkinan berinteraksi dengan pelanggan di episentrum pandemi.

“Selalu memakai masker, memakai disinfektan dan segera membersihkan alat tersebut,” imbuhnya.

Example 120x600
Metropolitan

“Popda ini ajang pembibitan, karena salah satu basis prestasi olahraga kita itu yakni atlet pelajar di tingkat SD, SMP maupun SMA. Disitulah kita kita akan menemukan dan menentukan bibit bibit atlet masa depan,” ujar Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan dikutip bekasiguide.com pada Rabu, 24 Juli 2024.

Metropolitan

“Kita saat ini sedang mengajukan izin untuk penerbitan Peraturan Bupati mengenai SOP terintegrasi. Draftnya sudah jadi tapi kan karna saya PJ setiap Peraturan Bupati harus ada izin mendagri dulu, nah ini sedang dievaluasi oleh mendagri,” kata Dani Ramdan di Cikarang Pusat, Rabu, 24 Juli 2024.

Metropolitan

“Ya, kita menggerakkan seluruh RT di seluruh Kabupaten Bekasi pada 26-27 Juli nanti untuk melakukan bersih-bersih kampung. Kalau semua RT bisa bergerak, diperkirakan jumlahnya bisa lebih dari satu juta orang, dan ini bisa memecahkan Rekor Muri,” kata Penjabat (Pj) Bupati Bekasi, Dani Ramdan dikutip bekasiguide.com, Selasa, 23 Juli 2024.

Metropolitan

“Selamat datang di lembaga pendidikan dan pelatihan Polri, ini adalah tempat para peserta sekalian akan menimba ilmu dan akan dilatih selama 5 bulan kedepan untuk menjadi Insan Bhayangkara yang profesional bermoral serta memiliki mental dan integritas yang baik. Keberhasilan yang telah saudara dapatkan saat ini merupakan berkah dan karunia dari Tuhan Yang Maha Esa serta hasil dari perjuangan panjang melalui ketekunan dan kesungguhan yang juga tentunya tidak lepas dari doa serta dukungan orang tua dan keluarga,”Ujar Wakapolda Metro Jaya.