Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Ririn Ucapkan Selamat HPN dan Salurkan Bantuan Korban Banjir Lewat YBM

×

Ririn Ucapkan Selamat HPN dan Salurkan Bantuan Korban Banjir Lewat YBM

Sebarkan artikel ini

BEKASI- Bertepatan dengan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) pada 09 Februari 2021, PLN UP3 Bekasi mengucapkan selamat dan sukses ke insan pers di Bekasi. Peringatan HPN merupakan salah satu bentuk eksistensi dari insan pers, jurnalis ataupun wartawan.

Manajer PLN UP3 Bekasi, Ririn Rachmawardini mengatakan, momentum HPN ini patut dibanggakan bagi semua insan pers di Indonesia, khususnya di Kota Bekasi.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement
PLN UP3 Bekasi melalui tim Yayasan Baitul Maal (YBM) menyerahkan bantuan bagi warga terdampak banjir di Kabupaten Bekasi, Selasa (09/02).

Selama ini ungkap Ririn, pihaknya mengaku cukup dekat dengan awak media di Bekasi. Disetiap moment, PLN UP3 Bekasi selalu melibatkan media guna menginformasikan program berkaitan ketenagalistrikan.

“Kami juga tidak anti kritik oleh media. Keberadaan media sangat kita butuhkan sebagai kontrol sosial,” ucap dia.

Lanjut Ririn, selain di hari yang bahagia bagi rekan rekan jurnalis yang sedang merayakan HPN berbarengan dengan terjadinya bencana banjir, PLN UP3 Bekasi melalui tim Yayasan Baitul Maal (YBM) menyerahkan bantuan bagi warga terdampak banjir di Kabupaten Bekasi.

“Hari ini kita kirimkan bantuan berupa makanan 300 box untuk para pengungsi korban banjir di Desa Sukamekar Kecamatan Sukamekar Kabupaten Bekasi. Untuk wilayah lainnya yang terdampak sedang dilakukan pendataan terkait keperluan yang dibutuhkan warga,” imbuh dia.

“Kami ikut merasakan apa yang di rasakan masyarakat terdampak banjir, Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat terdampak, mohon doanya agar banjir segera surut ” tutup Ririn. (man)

Example 120x600
Metropolitan

“Saat ini SPBU telah menghentikan operasional penyaluran serta melakukan pengecekan seluruh tangki di SPBU, karena terjadi dugaan kontaminasi BBM jenis Pertalite dengan air pada hari Senin tanggal 25 Maret 2024 pukul 21.00 WIB,” kata Eko dalam keterangan tertulisnya dikutip bekasiguide.com pada Selasa 26 Maret 2024.

Metropolitan

“Ya tadi kami mengambil sampel dan dilakukan pengecekan terhadap kontsruktur di bawahnya jadi ini indikasinya ada kebocoran di bawahnya. Bukan hal yang disengaja oleh petugasnya,” kata Romi saat diwawancarai media, Selasa 26 Maret 2024.

Metropolitan

“Di beberapa ruas jalan akan dilengkapi rambu portabel. Karena sudah bisa dipastikan para pemudik pengguna sepeda motor akan melintas dalam kota,” ucap Zeno dikutip bekasiguide.com pada Senin 25 Maret 2024.