Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Ririn Ucapkan Selamat HPN dan Salurkan Bantuan Korban Banjir Lewat YBM

×

Ririn Ucapkan Selamat HPN dan Salurkan Bantuan Korban Banjir Lewat YBM

Sebarkan artikel ini

BEKASI- Bertepatan dengan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) pada 09 Februari 2021, PLN UP3 Bekasi mengucapkan selamat dan sukses ke insan pers di Bekasi. Peringatan HPN merupakan salah satu bentuk eksistensi dari insan pers, jurnalis ataupun wartawan.

Manajer PLN UP3 Bekasi, Ririn Rachmawardini mengatakan, momentum HPN ini patut dibanggakan bagi semua insan pers di Indonesia, khususnya di Kota Bekasi.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement
PLN UP3 Bekasi melalui tim Yayasan Baitul Maal (YBM) menyerahkan bantuan bagi warga terdampak banjir di Kabupaten Bekasi, Selasa (09/02).

Selama ini ungkap Ririn, pihaknya mengaku cukup dekat dengan awak media di Bekasi. Disetiap moment, PLN UP3 Bekasi selalu melibatkan media guna menginformasikan program berkaitan ketenagalistrikan.

“Kami juga tidak anti kritik oleh media. Keberadaan media sangat kita butuhkan sebagai kontrol sosial,” ucap dia.

Lanjut Ririn, selain di hari yang bahagia bagi rekan rekan jurnalis yang sedang merayakan HPN berbarengan dengan terjadinya bencana banjir, PLN UP3 Bekasi melalui tim Yayasan Baitul Maal (YBM) menyerahkan bantuan bagi warga terdampak banjir di Kabupaten Bekasi.

“Hari ini kita kirimkan bantuan berupa makanan 300 box untuk para pengungsi korban banjir di Desa Sukamekar Kecamatan Sukamekar Kabupaten Bekasi. Untuk wilayah lainnya yang terdampak sedang dilakukan pendataan terkait keperluan yang dibutuhkan warga,” imbuh dia.

“Kami ikut merasakan apa yang di rasakan masyarakat terdampak banjir, Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat terdampak, mohon doanya agar banjir segera surut ” tutup Ririn. (man)

Example 120x600
Metropolitan

“Sangat mengapresiasi. Tentunya tema yang diusung menjadi isu yang sedang menjadi persoalan di daerah perkotaan. Terlebih dengan semangat kolaborasi ini, dapat menghasilkan buah pemikiran yang lebih baik lagi. Sehingga dapat diwujudkan tata kelola kota yang bagus yang dapat mencakup seluruh aspek pendukung untuk mewujudkan cita-cita Indonesia Emas di Tahun 2045,” kata ASDA II Inayatullah, saat menghadiri gala dinner Rakorkomwil III APEKSI di Margo Hotel, Kota Depok, Jawa Barat dikutip bekasiguide.com, Jumat 17 Mei 2024.

Metropolitan

“Alhamdulillah sudah lima ekor kita beli. Nanti H-1 dikirim karna dari sini sudah diurus semua dari pakannya, vaksinnya, ongkirnya juga gratis jadi irit banget. Yang kita cari pertama dari bobot dan besarnya sapi kemudian diselaraskan dengan buget yang sudah Jemaah titipkan kepada kami,” ucap Wirjat di Cikarang Barat, Rabu 15 Mei 2024.

Metropolitan

“Saya menegaskan kepada seluruh aparatur kelurahan se-Rawalumbu untuk memberikan pelayanan KIA secara gratis tanpa ada pungutan kepada warga. Dan, wajib berikan pelayanan terbaik dan kemudahan dengan cepat,” ujar Yudistira dikutip bekasiguide.com pada Selasa 14 Mei 2024.