Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Pemkot Bekasi Terima 14.060 Vaksin Covid-19

×

Pemkot Bekasi Terima 14.060 Vaksin Covid-19

Sebarkan artikel ini

BEKASI – Sebanyak 14.060 vaksin Covid-19 tiba Kota Bekasi diterima langsung Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi Tanti Rohilawati di Unit Pelayanan Teknis Dinas (UPTD) Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Komp. Perum Bumyagara Jalan Bayan 1 No 1 Kel Mustika Jaya Kecamatan Mustika Jaya.

“Pada hari ini, 12 Januari 2021, Pukul 2 siang, Kota Bekasi Alhamdullah sudah terdroping Vaksin yang telah direncanakan Pemerintah Pusat sebanyak 14.060,” kata Kadinkes Kota Bekasi Tanti Rohilawati.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Ia mengatakan setelah tibanya Vaksin Covid-19 ini, pihaknya selaku pelaksana vaksinasi di Kota Bekasi perlu melakukan persiapan perangkat termasuk keperluan penunjang vaksinasi.

Untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dalam waktu dekat akan segera diinformasikan. Harapan bersama agar pelaksanaan vaksin nanti dapat berjalan.

Sejumlah vaksin ini untuk pelaksanaan vaksinasi tahap pertama dan sesuai petunjuk tenknis Kementerian Kesehatan diproritaskan bagi tenaga kesehatan. Vaksin sekarang ini disimpan di tempat khusus agar suhunya tetap terjaga.

Pemkot Bekasi melalui Dinkes Kota Bekasi telah menyiapkan 120 lokasi layanan vaksinasi terdiri dari 46 Rumah Sakit, 42 Puskesmas, dan 32 Klinik Kesehatan. Selain itu sudah memberikan pembekalan bagi vaksinator atau pelaksana vaksinasi sebayak 120 vaksinator sesuai jumlah lokasi layanan vaksinasi dan sudah disiapkan adanya Tim ahli kesehatan untuk menindaklanjuti kendala atau ketidaknormalan pada pelaksanaan vaksinasi. (goeng)

Example 120x600
Metropolitan

“Tentunya merupakan sebuah prestasi yang membanggakan bagi Kami, Pemerintah Kota Bekasi, bersama rekan-rekan penggiat Posyantek di Kota Bekasi dan rasa syukur yang sebesar-besarnya atas predikat penghargaan yang telah disematkan,” ujar Gani Muhamad dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Selasa, 16 Juli 2024.

Metropolitan

“Jadi ada niat yang sama dengan kami meningkatkan aturan, jadi itu apresiasi kenapa saya membuka MPLS di Jawa Barat ini di Kota Bekasi,” jelasnya kepada wartawan termasuk bekasiguide.com di Aula Nonon Sonthanie Gedung Plaza Pemkot Bekasi, Senin, 15 Juli 2024.

Metropolitan

“Kami hanya dapat tambahan gas dari Tambun, sekarang dari tahun 2006 itu gasnya sampai di 30 juta, nah turun terus sampai di tahun 2011 tinggal 15 juta, turun terus sampe tahun 2016 ketika kami mendapatkan kilang tinggal 7 atau 8 juta. Saat ini, gas kami tinggal 4 juta. Alhamdulillah kami dapat 4 juta lagi tapi dari lapangan pondok tengah,” kata Prananto di Babelan, Senin, 15 Juli 2024.