Sambut HUT ke-71 Kodam Jaya, PLN UP3 Bekasi Gandeng Kodim 0507 Bagikan 300 Paket Sembako ke Warga Bantargebang


BEKASI- PT PLN UP3 Bekasi menggandeng Kodim 0507/Bekasi mengadakan bakti sosial berupa pembagian sembako sebanyak 300 paket kepada warga Jalan Pangkalan Asem RT 04/02, Kelurahan Bantar Gebang, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi. Kegiatan merupakan bentuk Kolaborasi PLN UP3 Bekasi dengan Kodam Jaya guna meningkatkan sinergitas dua instansi.

Manager PT PLN UP3 Bekasi, Ririn Rachmawardini mengatakan, bantuan yang diberikan kepada warga dalam rangka menyambut HUT Kodam Jaya ke-71 pada tanggal 24 Desember 2020 mendatang

“Hari ini secara simbolis kami berikan kepada Ketua RT Bapak Nawas sebanyak 300 paket sembako dalam menyambut HUT Kodam Jaya,” kata Ririn, Jumat (18/12/2020).

Ririn menyampaikan bahwa pemberian pake sembako ini merupakan agenda bakti sosial sekaligus menyambut HUT ke-71 Kodam Jaya. Ini merupakan upaya meringankan beban masyarakat terutama pada Pandemi Covid-19.

“Serta unuk mempererat jiwa sosial, meningkatkan persatuan dan ikatan,” kata Ririn.

Menurut Ririn, sikap peduli dengan kondisi masyarakat harus tetap ditanamkan guna membangun komitmen kebersamaan baik suka maupun duka dalam kehidupan seharia-hari.

Terpisah, Pasintel Kodim 0507/Bekasi, Mayor Inf Sahari mengapresiasi kepedulian PLN UP3 Bekasi dalam rangka menyambut HUT ke-71 Kodam Jaya.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PLN atas kepeduliannya. Kami harap kedepan juga TNI dan rakyat bisa saling menyatu dan susah untuk dipisahkan antara satu dengan yang lainnya,” singkat Sahari. (tnc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *