Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Sambut HUT ke-71 Kodam Jaya, PLN UP3 Bekasi Gandeng Kodim 0507 Bagikan 300 Paket Sembako ke Warga Bantargebang

×

Sambut HUT ke-71 Kodam Jaya, PLN UP3 Bekasi Gandeng Kodim 0507 Bagikan 300 Paket Sembako ke Warga Bantargebang

Sebarkan artikel ini

BEKASI- PT PLN UP3 Bekasi menggandeng Kodim 0507/Bekasi mengadakan bakti sosial berupa pembagian sembako sebanyak 300 paket kepada warga Jalan Pangkalan Asem RT 04/02, Kelurahan Bantar Gebang, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi. Kegiatan merupakan bentuk Kolaborasi PLN UP3 Bekasi dengan Kodam Jaya guna meningkatkan sinergitas dua instansi.

Manager PT PLN UP3 Bekasi, Ririn Rachmawardini mengatakan, bantuan yang diberikan kepada warga dalam rangka menyambut HUT Kodam Jaya ke-71 pada tanggal 24 Desember 2020 mendatang

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Hari ini secara simbolis kami berikan kepada Ketua RT Bapak Nawas sebanyak 300 paket sembako dalam menyambut HUT Kodam Jaya,” kata Ririn, Jumat (18/12/2020).

Ririn menyampaikan bahwa pemberian pake sembako ini merupakan agenda bakti sosial sekaligus menyambut HUT ke-71 Kodam Jaya. Ini merupakan upaya meringankan beban masyarakat terutama pada Pandemi Covid-19.

“Serta unuk mempererat jiwa sosial, meningkatkan persatuan dan ikatan,” kata Ririn.

Menurut Ririn, sikap peduli dengan kondisi masyarakat harus tetap ditanamkan guna membangun komitmen kebersamaan baik suka maupun duka dalam kehidupan seharia-hari.

Terpisah, Pasintel Kodim 0507/Bekasi, Mayor Inf Sahari mengapresiasi kepedulian PLN UP3 Bekasi dalam rangka menyambut HUT ke-71 Kodam Jaya.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PLN atas kepeduliannya. Kami harap kedepan juga TNI dan rakyat bisa saling menyatu dan susah untuk dipisahkan antara satu dengan yang lainnya,” singkat Sahari. (tnc)

Example 120x600
Metropolitan

“Kegiatan tersebut berlangsung Minggu depan, diharapkan masyarakat Sukatani untuk menghadiri kegiatan MTQ, termasuk gelaran pawai ta’aruf,” ungkapnya usai kegiatan Halal Bihalal di Aula Kantor Kecamatan Sukatani pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Setelah merayakan lebaran bersama keluarga, dan memanfaatkan libur lebaran cukup panjang, ayo kembali semangat bekerja melayani masyarakat. Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, selesaikan segala pekerjaan dengan baik dan tetap sesuai dengan ketentuan,” harap Gani Muhamad dikutip bekasiguide.com pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Kebetulan orang terlantar tanpa identitas itu ‘kan awalnya sakit, kemudian kita bawa ke RSUD, dan ternyata meninggal dunia. Sampai meninggal pun identitasnya tidak diketahui, jadi kami urus makamnya sampai selesai karena itu merupakan tugas kami,” ujar Alex dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.

Metropolitan

“Kita menginformasikan kepada seluruh tokoh bahwa dalam waktu dekat mulai 27 April-5 Mei 2024 ya, kita akan menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat, tentu ini perlu dukungan semua pihak, agar berjalan sukses dan lancar,” ungkapnya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.