Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

Distrik 1 Selesai, Meikarta Lakukan Topping Off Distrik 2

×

Distrik 1 Selesai, Meikarta Lakukan Topping Off Distrik 2

Sebarkan artikel ini
(Roberto Gill Ruiz - Project Director Meikarta, Raymond - Head of Design Meikarta, Mr Ukun - GM CSCEC for Indonesia, Henry Riady - Advisor in Lippo Cikarang, Reza Chatab - Presiden Direktur Meikarta, Andreas Nawawi - Advisor In Lippo Karawaci, Mr Chang Hua - Vice GM CSCEC).

CIKARANG- Di tengah maraknya pandemi Covid-19, tidak mengendorkan semangat PT Mahkota Sentosa Utama selaku pengembang kota modern baru Meikarta untuk memacu pembangunan unit sesuai target dan progres.

Buktinya, sesudah momentum serah terima unit ke para penghuni District 1 yang berjalan sejak Maret lalu, kini pihak Meikarta melakukan ‘topping off’ atau tutup atap bangunan sebagai tanda berakhirnya proses konstruksi pada dua ‘tower’ (menara) di Blok 60007 Distrik 2 di kota baru Meikarta, Cikarang, Jawa Barat, Senin (30/11/20).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Hadir dalam acara tersebut, Project Director Meikarta, Roberto Gil Ruiz, Head of Design Meikarta, Raymond, Vice GM CSCEC Mr Chang Hua, dan GM CSCEC for Indonesia, Mr Ukun.

Chief Marketing Officer (CMO) Meikarta, Lilies Surjono, mengatakan, sesuai komitmen sejak dimulainya pembangunan megaproyek Meikarta tiga tahun lalu, PT Mahkota Sentosa Utama (MSU) konsisten men-‘deliver’ unit-unit Meikarta kepada konsumen.

“Kini kami fokus mempercepat progres pembangunan di Distrik 2 yang lokasinya di kawasan sentra Kota Lippo Cikarang, diawali dengan ‘topping off’ (tutup atap)dua ‘tower’ (menara) pada Blok 60007 Distrik 2 hari ini,” ujar Lilies.

Gencarkan pembangunan Distrik 2

Selanjutnya ke depan, menurut Lilis, pihaknya terus mentargetkan penutupan atap pada ‘tower-tower’ lain yang telah dijadwalkan di bulan-bulan berikutnya akan dapat melakukan ‘topping off’ beberapa menara lagi di Distrik 2.

“Ya, sedang dikebut bangun lima blok (10 ‘tower’) dan beberapa di antaranya sudah sampai lantai 27, di mana target kami bisa beberapa ‘tower’ dapat di ‘topping off’ pada Q1 2021, dan dapat di ‘handover’ kepada konsumen pada Akhir taun 2021,” ujar Roberto Gill Ruiz, Project Director Meikarta.

Adapun blok yang sedang digencarkan pembangunannya, ialah, 60007, 56009, 56007, 58007, 59007, dimana progres bangun ‘tower’ tertinggi, yakni di Blok 56009, yakni kini sudah mencapai lantai 37.

Raih Penghargaan level Asia

Di saat bersamaan dengan momentum kegiatan ‘topping off’, ada kabar menggembirakan bagi Meikarta yang meraih penghargaan “Best of Asia Country Winners” di ajang Asia Property Award 2020

Lilies menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap Meikarta, karena di hari yang bersamaan Meikarta mendapatkan penghargaan bergengsi di skala Asia setelah sebelumnya mendapatkan dua penghargaan di ajang Indonesia Property Awards 2020 pada bulan lalu.

“Kami sangat bersyukur, bersamaan dengan ‘topping off’ diDistrik 2 ini, kami juga mendapatkan penghargaan di ajang properti paling bergengsi se-Asia, yaitu ‘Asia Property Awards’ yang menobatkan Meikarta sebagai “Best of Asia Country Winners” untuk dua kategori. Yakni, “Best Township Masterplan Design” dan “Best Commercial Landscape Architectural Design”,” ungkapnya lagi.

Penghargaan ini, menurutnya, akan dipersembahkan untuk konsumen Meikarta. Karena kepercayaan para konsumen lah yang membawa Meikarta meraih penghargaan tersebut.

Lilies lalu menegaskan, ke depan Meikarta akan terus berkomitmen untuk terus menyelesaikan pembangunan di Distrik 2, serta berinovasi dalam memenuhi kebutuhan para konsumen dan terus membangun komunikasi positif dengan para konsumen dan para penghuni di kota Meikarta. (Bams)

Example 120x600
Ekbis

”Kami sangat mengapresiasi langkah sinergi ini, proses lanjutan dari salah satu produk olahan sampah menjadi biomassa ini tentunya akan memiliki peran ganda yang tidak hanya menangani problematika sampah tapi juga mampu menurunkan emisi di dua sisi, yaitu dari tumpukan sampah dan dari pengurangan porsi batu bara di PLTU,” ujar Iwan Agung, dikutip bekasiguide.com pada Rabu, 10 Juli 2024.

Ekbis

“Saat pemberian materi pembelajaran, tentu sudah kami sesuaikan mengikuti kemampuan dari anak-anak usia dini. Apalagi saat sesi pembelajaran, mereka sangat aktif dan antusias sekali meski kegiatannya kami lakukan secara indoor dan outdoor,” ucap Donna pada Rabu, 03 Juli 2024.