Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Disdukcapil Kota Bekasi Juara 1 Kategori OPD Terinovasi 2020

×

Disdukcapil Kota Bekasi Juara 1 Kategori OPD Terinovasi 2020

Sebarkan artikel ini

BEKASI- Penganugrahan Inovasi Perangkat Daerah Innovation Week Tahun 2020 dilaksanakan pada Kamis 26 November 2020 di Ballroom Hotel Santika dan dibuka oleh Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono.

Terselenggaranya Penilaian Inovasi Perangkat Daerah Bekasi Innovation Week ialah bertujuan untuk meningkatkan para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) maupun kecamatan untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada warga Masyarakat Kota Bekasi.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Pada acara tersebut Disdukcapil Kota Bekasi berhasil menjadi Juara 1 kategori OPD Terinovasi 2020 dengan Inovasi e-OPen dan masuk dalam 5 besar Nominator OPD dengan Nilai Inovasi Tertinggi yang merupakan hasil dari Inovasi e-OPen dan Jebol Dukcapil yg menjadi solusi perubahan mendasar sistem Pelayanan Administrasi Kependudukan utk memudahkan dan membahagiakan warga Kota Bekasi.

Prestasi ini bukan sasaran utama tetapi merupakan apresiasi atas upaya perubahan yang terus dilakukan oleh Jajaran Disdukcapil Kota Bekasi pada tahun 2020.

Ke depan masih banyak inovasi baru yang akan dikembangkan untuk memberikan berbagai solusi atas berbagai kendala dan masalah pelayanan Kependudukan yg selama ini terjadi. Diharapkan apresiasi atas inovasi Disdukcapil Kota Bekasi akan mampu meningkatkan Raihan Inovasi Kota Bekasi di Tingkat Nasional.

Example 120x600
Metropolitan

“Kegiatan tersebut berlangsung Minggu depan, diharapkan masyarakat Sukatani untuk menghadiri kegiatan MTQ, termasuk gelaran pawai ta’aruf,” ungkapnya usai kegiatan Halal Bihalal di Aula Kantor Kecamatan Sukatani pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Setelah merayakan lebaran bersama keluarga, dan memanfaatkan libur lebaran cukup panjang, ayo kembali semangat bekerja melayani masyarakat. Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, selesaikan segala pekerjaan dengan baik dan tetap sesuai dengan ketentuan,” harap Gani Muhamad dikutip bekasiguide.com pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Kebetulan orang terlantar tanpa identitas itu ‘kan awalnya sakit, kemudian kita bawa ke RSUD, dan ternyata meninggal dunia. Sampai meninggal pun identitasnya tidak diketahui, jadi kami urus makamnya sampai selesai karena itu merupakan tugas kami,” ujar Alex dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.

Metropolitan

“Kita menginformasikan kepada seluruh tokoh bahwa dalam waktu dekat mulai 27 April-5 Mei 2024 ya, kita akan menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat, tentu ini perlu dukungan semua pihak, agar berjalan sukses dan lancar,” ungkapnya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.