Sambut HUT RI ke 75, PLN UP3 Cikarang Promo Gebyar Kemerdekaan “Tambah Daya Super Wow”

Manajer PLN UP3 Cikarang Ahmad Syauki. (poto:dok)

CIKARANG- Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 Tahun, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cikarang mengadakan promo Gebyar Kemerdekaan 2020 “Tambah Daya Super Wow”.

Manajer PLN UP3 Cikarang Ahmad Syauki menuturkan, Promo tambah daya super wow ini dikhususkan bagi pelanggan rumah tangga yang ingin tambah daya ke 2.200 sampai dengan 5.500 VA.

“Promo ini berlaku mulai dari tanggal 14 Juli 2020 sampai dengan tanggal 30 September 2020,” ucap Syauki pada Kamis (13/08/2020).

Adapun untuk proses pemasangan tambah daya kata Syauki, biayanya bersahabat dan sangat ringan bagi para pelanggan.

“Dan untuk bulan Agustus ini dalam rangka meyambut hari kemerdekaan RI yang ke 75 kami adakan promo pemasangan daya 2200 sampai 5500 cukup membayar Rp.170.485,” jelasnya lagi.

Dan untuk bisa mengetahui informasi lebih lanjut terkait promo tambah daya ini, pelanggan kata Syauki bisa mengetahui di @pln.cikarang

Atau kata Syauki bagi pelanggan yang ingin menikmati promo Gebyar Kemerdekaan 2020 dapat menghubungi PLN melalui contact center PLN 123, yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, e-mail pln123@pln.co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, Instagram @pln123_official, website www.pln.co.id, aplikasi PLN MOBILE, serta melalui Kantor Unit Layanan Pelanggan PLN terdekat.

Pada kesempatan ini pun, Syauki mengingatkan kepada para pelanggan PLN agar ikut menjaga dan memelihara jaringan listrik. Lantaran saat ini, kata dia, sedang marak layang layang.

Ia mengimbau kepada Masyarakat untuk tidak bermain layang – layang di dekat jaringan listrik. Dengan demikian, lanjut Syauki, masyarakat bersama sama dengan PLN menjaga kelancaran pasokan listrik kepada pelanggan.

“Saya meminta ke semua pihak untuk ikut menjaga jaringan listrik, sehingga meminimalisir potensi padam akibat gangguan yang disebabkan layang-layang atau lainnya. Selain itu, pelanggan juga diharapkan membayar tagihan tepat waktu sebelum tanggal 20 tiap bulannya,” pungkasnya. (bams)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *