Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Jaga Ketahanan Pangan, PLN UP3 Bekasi dan Yayasan Baitul Mal Salurkan Paket Sembako

×

Jaga Ketahanan Pangan, PLN UP3 Bekasi dan Yayasan Baitul Mal Salurkan Paket Sembako

Sebarkan artikel ini

BEKASI- Yayasan Baitul Maal (YBM) PT PLN (Persero) UP3 Bekasi terus berkomitmen mendukung upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19).

PLN tidak hanya menjaga pasokan kelistrikan agar tetap andal tetapi juga menyalurkan bantuan berupa paket sembako untuk menjaga ketahanan pangan warga Bekasi di tengah pandemi Covid-19.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement
Manajer PLN UP3 Bekasi, Ririn Rachmawaradini memberikan bantuan langsung kepada warga di sekitar wilayah kerjanya.

Terkait hal tersebut, Manajer UP3 Bekasi, Ririn Rachmawaradini mengatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian PLN UP3 Bekasi kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“PLN Peduli dan YBM PLN bersinergi berikan bantuan dalam program ketahanan pangan,” terangnya kepada bekasiguide.com pada Rabu (20/05/2020).

Ia menjelaskan, program ketahanan pangan berupa paket sembako diberikan kepada masyarakat miskin yang berada di wilayah kerja PLN UP3 Bekasi dan ULP-ULP di bawahnya.

“Program ketahanan pangan ini merupakan tindaklanjut PLN atas Kepres nomor 12 tahun 2020 tentang Penetapan Bencana Non Alam Penyebaran Covid-19 sebagai Bencana Nasional,” jelas Ririn.

“Bantuan yang kita siapkan berupa 550 paket sembako, santunan untuk 50 anak yatim dan 50 orang guru ngaji serta marbot masjid,” tandas Ririn Rachmawaradini. (bams)

Example 120x600
Metropolitan

Total volume lalin yang meninggalkan wilayah Jabotabek ini meningkat sebesar 51,77% jika dibandingkan lalin normal (dari 684.610 kendaraan). Jika dibandingkan dengan periode Lebaran 2023, total volume lalin ini lebih tinggi sebesar 6,70% (dari 973.804 kendaraan).

Metropolitan

“Jadi hasil monitoring kita tadi, Alhamdulillah hari ini pemudik sudah lebih landai. Dan kita pantau pada saat puncaknya itu terjadi pada Jumat malam Sabtu kemarin,” kata Pj Raden Gani Muhammad, Minggu 07 April 2024.

Metropolitan

“Tetap patuhi SOP dan selalu bekerja dengan mengutamakan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3), terus berikan layanan kelistrikan yang terbaik bagi masyarakat dan saya harap seluruh petugas tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya di Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini.” pungkas Zamzami.