Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Ditengah PSBB Belasan Panti Pijat di Kota Bekasi Beroperasi

×

Ditengah PSBB Belasan Panti Pijat di Kota Bekasi Beroperasi

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi. net

BEKASI- Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi masih menemukan pelaku usaha seperti panti pijat buka ditengah kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Selain panti pijat, ditemukan pula enam rental playstation yang masih nekat buka.

Padahal, dua pelaku usaha tersebut telah diperingatkan melalui surat edaran pelarangan operasional selama kebijakan PSBB berlangsung. Namun pemerintah melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) telah melakukan tindakan tegas.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Itu satu minggu lalu yang kita temukan masih membandel ada panti pijat, 12 masih buka dan enam rental playstation,” kata Kasatpol PP Kota Bekasi, Abi Hurairah, Rabu (29/4/2020) di Posko Covid-19 Stadion Patriot Candrabhaga.

Para pelaku usaha itu, kata Abi beralasan buka lantaran masih ada pengunjung yang datang dan meminta untuk tetap buka. Namun, pihaknya telah menegaskan untuk menutup sementara usaha tersebut selama masa Pandemi Covid-19.

“Sudha kami peringati dan membuat surat pernyataan. Sampai saat ini kami masih terus melakukan pemantaun terhadap pelaku usaha seperti Tempat Hiburan Malam (THM) itu kita awasi,” tandasnya. (kub/bams)

Example 120x600
Metropolitan

Total volume lalin yang meninggalkan wilayah Jabotabek ini meningkat sebesar 51,77% jika dibandingkan lalin normal (dari 684.610 kendaraan). Jika dibandingkan dengan periode Lebaran 2023, total volume lalin ini lebih tinggi sebesar 6,70% (dari 973.804 kendaraan).

Metropolitan

“Jadi hasil monitoring kita tadi, Alhamdulillah hari ini pemudik sudah lebih landai. Dan kita pantau pada saat puncaknya itu terjadi pada Jumat malam Sabtu kemarin,” kata Pj Raden Gani Muhammad, Minggu 07 April 2024.

Metropolitan

“Tetap patuhi SOP dan selalu bekerja dengan mengutamakan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3), terus berikan layanan kelistrikan yang terbaik bagi masyarakat dan saya harap seluruh petugas tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya di Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini.” pungkas Zamzami.