Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

PLN UP3 Bekasi Buka Posko Peduli Banjir

×

PLN UP3 Bekasi Buka Posko Peduli Banjir

Sebarkan artikel ini
Posko PLN UP3 Bekasi peduli banjir.

BEKASI- Belum hilang diingatan kita bersama kerugian yang derita masyarakat Kota Bekasi dari Musibah banjir awal tahun 2020 lalu. Dan, kini harus merasakan kembali hal serupa.

Meski tak separah banjir pada awal Januari lalu. Namun, banjir kali ini tentu menyisakan derita tersendiri bagi masyarakat terdampak.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Melihat kondisi tersebut, PLN UP3 Bekasi disamping terus berusaha melakukan penormalan terhadap jaringan listrik akibat terdampak banjir, juga membantu langsung warga dengan mendirikan Posko PLN Peduli banjir.

Diberitakan sebelumnya, PLN memastikan listrik di lokasi terdampak bencana banjir dapat dinyalakan apabila sudah dinyatakan AMAN dan mendapat Persetujuan Penyalaan pada Selasa, (25/02/2020) hingga pukul 20:00 WIB. Jumlah gardu yang terdampak banjir berada di wilayah PLN UP3 Bekasi sebanyak 742 gardu.

“Untuk gardu yang belum beroperasi sebanyak 245,” terang Aprilia Susanti selaku Manager Bagian Keuangan SDM dan Administrasi (KSA) PLN UP3 Bekasi kepada awak media pada Selasa (25/02/2020).

April akrab disapa melanjutkan, PLN UP3 Bekasi senantiasa hadir untuk masyarakat terdampak banjir.

“Kami membuka Posko bantuan langsung untuk Masyarakat di sekitar Kantor PLN UP3 Bekasi yang terdampak banjir. Kami menyediakan paket makanan, pampers, obat obatan ringan dan kebutuhan masyarakat sehari hari lainnya,” terang dia.

Ia berharap, dengan hadirnya PLN ditengah masyarakat dengan mendirikan posko bantuan dapat meringankan beban bagi warga yang sedang tertimpa musibah.

“Kami membuka posko bantuan banjir di depan Gardu Induk Poncol Baru di Jalan M Hasibuan, RT.001 RW.024, Margahayu, kecamatan Bekasi Timur,” tandas April. (Bams)

Example 120x600
Metropolitan

“Alhamdulillah, kerja keras kita bersama untuk pembangunan Jalan Ciledug-Cikarageman sudah terealisasi oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi, terimakasih pak Dani Ramdan yang sudah memperhatikan usulan warga,” ujarnya dikutip bekasiguide.com pada Minggu 23 Juni 2024.

Metropolitan

“Ya tentu ini sebuah hal yang sangat bagus sekali. Para anggota di ICMI itu bukan untuk mencari nafkah. Tapi memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi organisasi menunjukkan tujuan ya salah satunya bersinergi dengan pemerintah. Ini sebuah hal yang sangat bagus sekali,” kata Gani.

Metropolitan

“Hari ini kita melaksanakan gerak jalan bersama antara TNI Polri, Kejaksaan dan kemudian teman-teman dari OKP OKP kemahasiswaan. Tentunya sesuai dengan temanya bahwa kita bersama-sama bergerak untuk persatuan dan tentunya kita harapkan bahwa dengan bersama-sama dan bersatu kita bisa membangun dan menjaga Indonesia untuk bisa lebih baik,” kata Kapolri dikutip bekasiguide.com pada Sabtu 22 Juni 2024.

Metropolitan

“Tugas utama kita setelah dilantik dalam waktu dekat itu kita akan mengadakan program kerja 100 hari ICMI kita Bekasi. Tadi kan ada tiga yang menjadi catatan ini stunting, SDM, ketahanan pangan ,dan pendidikan. Ini menjadi tugas kita supaya ini menjadi bisa percepatan menjelang indonesia emas 2045,” kata Inay saat diwawancarai media, Sabtu 22 Juni 2024.

Metropolitan

“Tentunya saya mendukung penuh hadirnya SIMODALINDAG. Bukan hanya sekadar aplikasi, melainkan kehadiran SIMODALINDAG merupakan sebuah komitmen nyata untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat untuk mempermudah proses pengendalian industri dan perdagangan di Kota Bekasi untuk semakin berkembang maju,” ujar Gani Muhamad dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com, Sabtu 22 Juni 2024.