Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Siswa SMAN di Bekasi Hanyut di Kalimalang

×

Siswa SMAN di Bekasi Hanyut di Kalimalang

Sebarkan artikel ini

BEKASI- Seorang pelajar bernama Fitra Rangga Nugraha (16)  hilang tenggelam terseret arus Kalimalang, Jumat (21/2/2020) sore. Saat ini, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) bersama dengan kepolisian masih melakukan penyisiran di Kalimalang.

Wakil Ketua Satuan Tugas BPDB Kota Bekasi, Karsono mengatakan korban tenggelam terseret arus ketika hendak menolong rekannya bernama Ahmad Farhan (15)  yang tercebur di Kalimalang. Upaya Ranggan menolong rekannya itu membuahkan hasil, namun Rangga justru terseret derasnya debit air.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Rekannya selamat, nah korban ini menolong tidak pakai pelampung atau leftjaket. Tenggelam terseret arus. Korban ini ternyata tidak bisa berenang,” kata Karsono, kepada awak media pada Jumat (21/2/2020).
Ia menjelaskan, sebelum kejadian korban bersama dua rekannya yaitu Farhan dan Kania Salsabila (15) tengah berada di perahu jenis Kayak. Saat itu, kebetulan memang sedang ada kegiatan dari sekolah.

“Ini acara SMAN 2 Tambun, ada pelatihan perahu. Ciri-ciri korban tidak menggunakan baju, mengenakan celana pendek abu-abu, rambut pendek, kulit coklat. Sampai malam ini kami masih melakukan pencarian,” pungkasnya. (Bams)

Example 120x600
Metropolitan

“Kegiatan tersebut berlangsung Minggu depan, diharapkan masyarakat Sukatani untuk menghadiri kegiatan MTQ, termasuk gelaran pawai ta’aruf,” ungkapnya usai kegiatan Halal Bihalal di Aula Kantor Kecamatan Sukatani pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Setelah merayakan lebaran bersama keluarga, dan memanfaatkan libur lebaran cukup panjang, ayo kembali semangat bekerja melayani masyarakat. Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, selesaikan segala pekerjaan dengan baik dan tetap sesuai dengan ketentuan,” harap Gani Muhamad dikutip bekasiguide.com pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Kebetulan orang terlantar tanpa identitas itu ‘kan awalnya sakit, kemudian kita bawa ke RSUD, dan ternyata meninggal dunia. Sampai meninggal pun identitasnya tidak diketahui, jadi kami urus makamnya sampai selesai karena itu merupakan tugas kami,” ujar Alex dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.

Metropolitan

“Kita menginformasikan kepada seluruh tokoh bahwa dalam waktu dekat mulai 27 April-5 Mei 2024 ya, kita akan menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat, tentu ini perlu dukungan semua pihak, agar berjalan sukses dan lancar,” ungkapnya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.