Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

PLN Buka Posko Dapur Umum Bantu Korban Banjir

×

PLN Buka Posko Dapur Umum Bantu Korban Banjir

Sebarkan artikel ini
Petugas PLN selesai mebersihkan gardu listrik terdampak banjir. (Ilustrasi)

BEKASI- Makanan siap santap menjadi kebutuhan utama yang dibutuhkan oleh korban banjir. Melihat hal tersebut, PLN Peduli membuka posko dapur umum di tiga lokasi, yaitu Cengkareng, Bintaro, dan Pondokgede.

“Setiap hari seluruh posko membuat makanan siap santap, porsi makanan yang dibagikan untuk saudara-saudara kita yang menjadi korban banjir. Semoga kehadiran kami di sini dapat meringankan beban saudara kita yang sedang tertimpa musibah,” tutur Made.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Selain membuat makanan siap santap, posko dapur umum PLN juga menyalurkan sejumlah bantuan kepada warga terdampak banjir. Sebelumnya PLN juga telah memberikan sejumlah bantuan berupa 1.000 kotak makanan siap santap dan selimut dengan total nilai Rp60 juta.

“Bantuan tersebut disalurkan di beberapa lokasi pengungsian di wilayah Cengkareng, Bintaro, dan Pondok Gede. Selain itu, Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN juga membagikan 700 paket makanan siap santap terdampak banjir di daerah Ragunan, Tendean, Petogokan, Cipulir, dan Kramat Pela, 100 paket sembako di Kota Bambu Selatan, serta Tikar di Poris, Tangerang,” kata dia. (Bams)

Example 120x600
Metropolitan

“Kebetulan orang terlantar tanpa identitas itu ‘kan awalnya sakit, kemudian kita bawa ke RSUD, dan ternyata meninggal dunia. Sampai meninggal pun identitasnya tidak diketahui, jadi kami urus makamnya sampai selesai karena itu merupakan tugas kami,” ujar Alex dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.

Metropolitan

“Jadi para prinsipnya, untuk Pelayanan Adminduk saat ini tidak ada sanksi terhadap kepemilikan dokumen adminduk. Saat ini, hanya dituntut kesadaran warga untuk melengkapi Adminduk dalam proses kehidupan keseharian,” ujar Taufiq di Bekasi, Selasa 16 April 2024.

Metropolitan

“Kepada pemudik jangan khawatir karena ketersediaan SPKLU sudah banyak dan dipastikan agar pemudik dapat mengakses SPKLU dengan mudah dan nyaman di SPKLU Rest Area ataupun SPKLU di Unit Layanan Pelanggan”, ungkap Zamzami selaku Manager PLN Cikarang pada Senin 15 April 2024.