Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Sekretaris Komisi IV DPRD Sesalkan Mangkraknya Pembangunan SDN Margahayu 13

×

Sekretaris Komisi IV DPRD Sesalkan Mangkraknya Pembangunan SDN Margahayu 13

Sebarkan artikel ini
Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Bekasi, Evi Mafriningsianti. (poto:dok)

BEKASI- Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Bekasi, Evi Mafriningsianti menyesalkan mangkraknya pembangunan SDN Margahayu 13 yang harusnya selesai di tahun 2019. Hal tersebut dikatakan dia saat melakukan sidak ke lokasi bersama Dariyanto, Uri Huryati dan.Janet.

Ke empat anggota Komisi IV tersebut diterima langsung oleh Kepala Sekolah SDN Margahayu 13, Nasan. Sekdar diketahui, pembangunan SDN Margahayu 13 Bekasi Timur itu meliputi dua lantai dengan 10 lokal kelas, yang dibangun menggunakan APBD tahun 2019 sebesar Rp2,3 miliar.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Menurut saya kondisi bangunan sekitar 80%, Baik daun pintu, jendela, plafon lantai, dan instalasi listrik serta pengecatan hingga kini belum rampung,” ujarnya pada media. Senin (3/1/2020).

Komisi IV, kata politisi asal PAN ini, berharap agar Dinas Pendidikan melihat langsung agar Disdik mengetahui apa yang terjadi di SDN 13 Margahayu.

“Dengan kondisi bangunan yang mangkrak ini serta beberapa bangunan kelas yang sudah rapuh atau sudah tidak layak dijadikan tempat belajar,”tandasnya.

“Dan pastinya kami akan memanggil pemenang tender serta Disperkimtan selaku dinas terkait pada pembangunan SD Negeri 13 Margahayu. Akan kami konsultasikan dengan Komisi II untuk tindak lanjut kedepannya, Karna jika mengacu pada pembangunan itu tugas Komisi II, Kalo Komisi IV hanya terkait Pendidikannya yang menggangu berjalannya belajar mengajar,” sambungnya. (bams/adv)

Example 120x600
Politik

“Surat tugas dari partai demokrat kepada pak Tri Adhianto yang sebetulnya sudah dikeluarkan sejak 5 Juni 2024, seperti yang kita tahu, DPP PDIP mengeluarkan surat tugas satu nama yaitu pak Tri Adhianto. Jadi partai Demokrat mengikuti,” kata Abdul Rozak kepada awak media termasuk bekasiguide.com pada Rabu, 24 Juli 2024.

Politik

“Amanah yang diamanatkan kepada kami dalam rangka mempersiapkan pemenangan pilkada tahun 2024 ini semakin kokoh, semakin kuat dan semakin memberikan motivasi yang luar biasa,” kata Heri Koswara kepada wartawan termasuk bekasiguide.com pada Rabu, 24 Juli 2024.

Politik

“Mungkin bisa dikatakan strategi politik. Tapi yang jelas surat ini yang kita serahkan resmi di kantor sekretariat dan bukan di warung dan oleh saya sendiri selaku Ketua DPD PAN Kota Bekasi,” tegas Fathur kepada wartawan termasuk bekasiguide.com pada Rabu, 24 Juli 2024.