Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Sekretaris Komisi IV DPRD Sesalkan Mangkraknya Pembangunan SDN Margahayu 13

×

Sekretaris Komisi IV DPRD Sesalkan Mangkraknya Pembangunan SDN Margahayu 13

Sebarkan artikel ini
Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Bekasi, Evi Mafriningsianti. (poto:dok)

BEKASI- Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Bekasi, Evi Mafriningsianti menyesalkan mangkraknya pembangunan SDN Margahayu 13 yang harusnya selesai di tahun 2019. Hal tersebut dikatakan dia saat melakukan sidak ke lokasi bersama Dariyanto, Uri Huryati dan.Janet.

Ke empat anggota Komisi IV tersebut diterima langsung oleh Kepala Sekolah SDN Margahayu 13, Nasan. Sekdar diketahui, pembangunan SDN Margahayu 13 Bekasi Timur itu meliputi dua lantai dengan 10 lokal kelas, yang dibangun menggunakan APBD tahun 2019 sebesar Rp2,3 miliar.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Menurut saya kondisi bangunan sekitar 80%, Baik daun pintu, jendela, plafon lantai, dan instalasi listrik serta pengecatan hingga kini belum rampung,” ujarnya pada media. Senin (3/1/2020).

Komisi IV, kata politisi asal PAN ini, berharap agar Dinas Pendidikan melihat langsung agar Disdik mengetahui apa yang terjadi di SDN 13 Margahayu.

“Dengan kondisi bangunan yang mangkrak ini serta beberapa bangunan kelas yang sudah rapuh atau sudah tidak layak dijadikan tempat belajar,”tandasnya.

“Dan pastinya kami akan memanggil pemenang tender serta Disperkimtan selaku dinas terkait pada pembangunan SD Negeri 13 Margahayu. Akan kami konsultasikan dengan Komisi II untuk tindak lanjut kedepannya, Karna jika mengacu pada pembangunan itu tugas Komisi II, Kalo Komisi IV hanya terkait Pendidikannya yang menggangu berjalannya belajar mengajar,” sambungnya. (bams/adv)

Example 120x600
Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.

Politik

“Kita menghadapi Pilkada dan untuk itu semua struktural partai harus bergerak memanaskan mesin partai dan memenangkan Ketua DPC PDI Perjuangan, Tri Adhianto menjadi Wali Kota Bekasi periode 2024 – 2029,” jelasnya dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.