Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Polsek Cikarang Cokok Pemuda Pemakai Narkoba

×

Polsek Cikarang Cokok Pemuda Pemakai Narkoba

Sebarkan artikel ini
AH (34 tahun) di amankan di Polsek Cikarang.

BEKASI- Mengelabuhi petugas, seorang pemakai narkotika jenis sabu, AH (34 tahun) di cokok Polisi Sektor (Polsek) Cikarang di Kampung Gandu, Kabupaten Bekasi. Awalnya, pada Kamis (28/11/2019) sekira pukul 00.30 WIB, anggota Opsnal Polsek Cikarang melakukan observasi kewilayahan mendapatkan informasi masyarakat terkait perdaran narkoba.

“Polisi mendatangi TKP sekira pukul 01 :00 WIB, kemudian didepan rumah terlihat orang mencurigakan lalu melarikan diri, dan dikejar dan diamankan untuk menunjukan barang bukti,” Kata Kapolsek Cikarang, Kompol Sujono kepada bekasiguide.com, Senin (9/12/2019).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Menurutnya, sesampai dirumahnya, dilakukan penggeledahan dan ditemukan bungkus rokok yang didalamnya berisikan 1 buah baterai bekas merk Alkalin yang berisikan 2 pcs plastik klip bening.

“Jadi kalau kita (Polisi-red) nggak jeli, nggak bakal ketauan, soalnya mirip sekali dengan korek yang masih bisa digunakan, tetapi ini sudah di modif khusus,” ujarnya.

Sementara itu, AH mengatakan dirinya telah mengkonsumsi barang haram tersebut selama 8 bulan. “Dari pengirim udah dikemas seperti itu,” ucapnya.

Pelaku dikenakan pasal 112 ayat 1 UU RI no.35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman pidana paling lama 12 tahun penjara. (Lis)

Example 120x600
Metropolitan

Total volume lalin yang meninggalkan wilayah Jabotabek ini meningkat sebesar 51,77% jika dibandingkan lalin normal (dari 684.610 kendaraan). Jika dibandingkan dengan periode Lebaran 2023, total volume lalin ini lebih tinggi sebesar 6,70% (dari 973.804 kendaraan).

Metropolitan

“Jadi hasil monitoring kita tadi, Alhamdulillah hari ini pemudik sudah lebih landai. Dan kita pantau pada saat puncaknya itu terjadi pada Jumat malam Sabtu kemarin,” kata Pj Raden Gani Muhammad, Minggu 07 April 2024.

Metropolitan

“Tetap patuhi SOP dan selalu bekerja dengan mengutamakan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3), terus berikan layanan kelistrikan yang terbaik bagi masyarakat dan saya harap seluruh petugas tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya di Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini.” pungkas Zamzami.