Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

Oakwood Residence, Brand Internasional Service Pertama Hadir di Cikarang

×

Oakwood Residence, Brand Internasional Service Pertama Hadir di Cikarang

Sebarkan artikel ini

BEKASI- Oakwood Residence Cikarang  yang terletak di Jababeka resmi dibuka, Rabu (09/10/2019). Pembukaan dihadiri General Manager Oakwood Cikarang, Yuji Hirahara.

Pembukaan Oakwood Residence Cikarang menandai debut brand internasional service apartemen pertama di Cikarang yang merupakan kota industri terbesar di Asia Tenggara dan area penting bagi perekonomian Indonesia dengan sekitar 4000 perusahaan dari seluruh dunia yang berlokasi di kawasan industri.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

General Manager Oakwood Residence Cikarang, Yuji Hirahara mengatakan suatu hunian dengan ambians family (suasana keluarga) yang sangat nyaman dengan konsep seakan akan berada di kesejukan resort yang tenang sejak saat pertama kali masuk jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kota. Dilengkapi dengan fasilitas the library yakni sebuah lounge yang memberikan ketenangan bagi mereka yang ingin menyelami buku yang bagus dalam keheningan emas.

Selain itu ada sky pool dengan konsep infinity pool beserta pemandangan spektakuler menghadap taman yang rimbun diantara kemegahan bangunan apartemen. Fasilitas lainnya terdapat juga fitnes center yang lengkap dengan arena bermain anak-anak, meeting room dan fujimart minimarket.

“Di Oakwood Residence Cikarang yang dirasakan oleh tamu kami adalah seperti pulang ke rumah yang asri karena lingkungan sekitar dikelilingi tanaman hijau subur dan rindang, service dan fasilitas luar biasa, sehingga menciptakan ketenangan pikiran,” katanya.

“Kami yakin Oakwood Residence Cikarang akan menjadi tempat tinggal pilihan, baik untuk pengunjung dalam perjalanan bisnis singkat, eksekutif dan keluarga expatriat yang bekerja dalam waktu yang lama,” imbuh Yuji

Sementara itu Direktur of Sales & Marketing Oakwood Residence Cikarang, Irmilindo mengatakan, pihaknya menyediakan hunian yang aman dan terjamin untuk menampung para pelaku bisnis dan keluarga mereka yang bekerja di Cikarang.

Oakwood Residence Cikarang memiliki 335 studio dan apartemen elegan dengan pilihan pemandangan menghadap taman atau kota. Untuk kamar tipe studio memiliki luas 40 meter persegi dan apartemen tipe 1 hingga 3 kamar tidur mulai dari 53 hingga 112 meter persegi masing-masing kamar dilengkapi TV LED 50 inci dengan beragam channel pilihan, koneksi wi-fi kecepatan tinggi, kamar mandi lengkap dan Bataaf dan resor kitchen net lengkap dengan Cutleries dan pengering.

“Alhamdulilah penjualan hingga saat ini sudah mencapai 40 persen, mayoritas adalah Expatriat Jepang, pasalnya mayoritas perusahaan besar di Cikarang juga dari Jepang. Kami berharap tahun depan bisa 100 persen ya,” ucapnya. (Lis)

Example 120x600
Ekbis

“Selama enam tahun perjalanan Maxim di Indonesia ini, kami mencoba untuk memberikan dampak positif untuk semua kalangan masyarakat salah satunya adalah sahabat-sahabat tunanetra di Pertuni, dan kedepannya saya harap layanan Maxim bisa turut membantu kalangan masyarakat lainnya termasuk para kaum disabilitas dan kebutuhan khusus” ujar Dirhamsyah dalam keterangan resminya pada Jumat 14 Juni 2024.