Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Komarudin : Ciptakan Interaksi Politik Yang Kondusip Agar Lancarnya Roda Pemerintahan

×

Komarudin : Ciptakan Interaksi Politik Yang Kondusip Agar Lancarnya Roda Pemerintahan

Sebarkan artikel ini
Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bekasi, Komarudin

BEKASI- Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bekasi, Komarudin menegaskan jika Fraksi Partai Golkar menerima keputusan terkait Alat Kelengkapan Dewan (AKD). Dirinya menuturkan sudah saatnya bekerja untuk rakyat Kota Bekasi.

“Sudah saatnya bekerja untuk rakyat. Sama – sama kita optimalkan kerja – kerja DPRD untuk mendukung keberhasilan pembangunan yang ingin kita capai sesuai dengan perencanaan pembangunan yang sudah kita sepakati bersama,” Kata Komar.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Lanjut Komar, Interaksi politik yang kondusif dapat memastikan lancarnya roda pemerintahan. Sehingga tujuan keberhasilan pembangunan sesuai visi misi kota Bekasi segera bisa diwujudkan,” ungkapnya.

Sebagai mitra kerja pemerintah Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi, berkomitmen untuk terus bersama membangun daerah. Dengan menjalankan tiga fungsi melalui Legislasi ,Anggaran dan Pengawasan, DPRD Kota Bekasi.

“Kita sangat mengapresiasi Pemerintah Kota (Pemkot) atas apa yang sudah dan tengah dikerjakannya. Baik pembangunan infrastruktur, Sumber Daya Manusia dan juga pembangunan lainnya,” ujarnya. (bams/adv)

Example 120x600
Politik

“Pada pileg kemarin, Heri Koswara sendiri saja yang masih menjadi caleg memperoleh 168 ribu suara dan menjadi peraih suara terbanyak pada caleg. Ditambah perolehan suara PKS yang sekitar 300 ribu lebih. Kita anggap saja pemilih Heri Koswara dan pemilih PKS orang yang sama, berarti Heri Koswara sudah memiliki modal suara sekitar 25 persen dari jumlah DPT di Kota Bekasi,” ujranya dikutip bekasiguide.com pada Jumat, 19 Juli 2024.

Politik

“Ya dari DPP PDI-P pusat melalui DPD PDI P Jabar saya akan langsung menyerahkan Surat Tugas Bacalon Wali Kota Bekasi ke pak Tri Adhianto. Bagi pak M2 akan membantu memenangkan pak Tri di Pilkada,” ucap Ono sapaan akrabnya yang juga mencalonkan Gubernur Jabar, Selasa 16 Juli 2024.