Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Ganja 13,8 Kg dan 571 Gram Sabu Sabu Dimusnahkan

×

Ganja 13,8 Kg dan 571 Gram Sabu Sabu Dimusnahkan

Sebarkan artikel ini
Barang bukti ganja di musnahkan.

BEKASI- Polres Metro Bekasi Kabupaten bersama unsur Muspida memusnahkan barang bukti hasil Peredaran Gelap Narkotika pada Selasa (08/10/2019). Barang bukti yang dimusnahkan ganja seberat 13,8 Kg dan Sabu 571 Gram.

Pemusnahan sabu dilakukan dengan cara di blender, dan ganja di bakar.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Barang bukti sebanyak itu merupakan capaian pada Agustus lalu. Berawal dari kesadaran masyarakat yang sudah mulai tumbuh, memberikan informasi terhadap kami untuk memerangi kejahatan penyalahgunaan narkotika,” kata Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Luthfie Sulistiawan kepada bekasiguide.com, Selasa (8/10/2019).

Menurut Wakapolres, peran serta atau sinergitas masyarakat sangat dibutuhkan guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum setempat.

“Dari hasil capaian kualitas dan kuantitas cenderung ada peningkatan. Kita sedih sebenarnya karena semakin banyak pengguna maka sinergitas masing-masing satuan, saling kerjasama memberantas narkotika,” ucapnya.

Peredaran Narkotika akan sangat besar dampaknya terhadap keselamatan jiwa dan kesehatan masyarakat Kabupaten Bekasi.

Oleh karenanya Polres Metro Bekasi Kabupaten melakukan antisipasi setiap perkembangan situasi dan mencegah munculnya segala bentuk gangguan. (Lis)

Example 120x600
Metropolitan

“Jadi para prinsipnya, untuk Pelayanan Adminduk saat ini tidak ada sanksi terhadap kepemilikan dokumen adminduk. Saat ini, hanya dituntut kesadaran warga untuk melengkapi Adminduk dalam proses kehidupan keseharian,” ujar Taufiq di Bekasi, Selasa 16 April 2024.

Metropolitan

“Kepada pemudik jangan khawatir karena ketersediaan SPKLU sudah banyak dan dipastikan agar pemudik dapat mengakses SPKLU dengan mudah dan nyaman di SPKLU Rest Area ataupun SPKLU di Unit Layanan Pelanggan”, ungkap Zamzami selaku Manager PLN Cikarang pada Senin 15 April 2024.