Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

Jababeka Bangun Silaturahmi Antar Tenant Lewat Outing

×

Jababeka Bangun Silaturahmi Antar Tenant Lewat Outing

Sebarkan artikel ini
Jababeka Tenant Outing 2019

BEKASI- Jababeka Infrastruktur terus menjalin hubungan baik dan mempererat tali silaturahmi serta keakraban dengan tenant. Hal itu dibuktikan dengan diadakannya Jababeka Tenant Outing 2019 pada 20 – 22 September lalu ke Kampung Baduy dan Tanjung Lesung resort.

Vega Violetta selaku Head of Tenant Relation Jababeka Infrastruktur sekaligus penggagas Tenant Outing 2019 mengungkapkan, kegiatan ini merupakan salah satu apresiasi bagi para tenant.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Pengelola dan tenant ingin tidak ada sekat. Kami ingin terus membangun, bahu membahu, berjalan, berkembang dan sukses bersama, lewat tenant outing ini silaturahmi terbangun, baik pengelola dengan tenant maupun antar tenant itu sendiri,” jelas dia kepada awak media pada Kamis (26/09/2019).

Malam keakraban bersama Tenant Jababeka di Tanjung Lesung Resort

Sedikitnya, kata Vega, 65 peserta perwakilan dari beberapa perusahaan yang menjadi tenant di Jababeka turut serta dalam outing bersama dengan tujuan ke Kampung Baduy dan Tanjung Lesung resort.

“Rombongan berangkat dari Cikarang pada tanggal 20 malam pukul 21.00 WIB dan langsung menuju ke Kampung Baduy. Tiba di Kampung baduy peserta langsung melakukan tracking sejauh lebih kurang 4 Km menuju desa Gajeboh kampung Baduy,” kata dia.

“Dengan segala keindahan alamnya yang masih asri dan natural, perjalanan panjang para peserta meskipun harus melalui rintangan menanjak dan menurun bisa tetap ceria dan meninggalkan kesan yang baik,” imbuh Vega.

Lebih lanjut, Vega mengatakan, usai kunjungan di kampung Baduy, rombongan berlanjut menuju ke Tanjung Lesung Resort. Di Tanjung Lesung peserta disambut Welcome Drink yang menarik dan menggugurkan rasa lelah setelah perjalanan panjang selama 4 jam dari Kampung Baduy.

“Di Tanjung Lesung kita adakan malam keakraban bagi para peserta dari perusahaan yang berbeda sebelum kembali lagi ke Cikarang keesokan harinya. Acara diisi dengan makan malam bersama, karaoke, dan pemberian hadian berupa smartphone untuk peserta sebagai hasil undian dari pengisian survey kepuasan pelanggan 2019,” tandas dia

Para peserta Jababeka Tenant Outing 2019 melakukan tracking sejauh lebih kurang 4 Km menuju desa Gajeboh kampung Baduy.

Sementara itu, Hidayat Gafur selaku GA-CSR Department Head PT. Showa Indonesia Mfg mengatakan, tenant outing 2019 ke Kampung Baduy dan Tanjung Lesung resort merupakan momen yang sangat positif. Menurut dia, adanya kegiatan bisa menambah wawasan mengenai keberadaan dan budaya dari suku lain yaitu suku Baduy.

Selain itu, kata dia, lewat tenant outing juga bisa menambah relasi dari perusahaan lain yang berada dalam kawasan industri Jababeka. “Menghilangkan gap antara Jababeka dan tenant sehingga kedepannya bisa meningkatkan kerjasama dalam program bersama,” terang dia.

Senada dengan itu, Musyafikin peserta dari perusahaan Sari Roti mengaku sangat berkesan dengan tenant outing. Ia menyebut bahwa, momen ini “Best event with Best Relation”. Tak lupa dirinya berterimakasih menjadi salah satu tenant yang diundang oleh Jababeka.

“Outing tenant yang luar biasa, acaranya sangat berkesan dan sejenak bisa melepas penat selama bekerja. Kebersamaan dan keceriaan yang luar biasa. Semoga keharmonisan ini bisa selalu terjalin dan tentunya tidak hanya pelayanan yang diharapkan tetapi sinergi dari dua belah pihak untuk maju dan sukses bersama,” harap dia. (bams)

Example 120x600
Ekbis

“Kami dari pelaku usaha IKM LeDifia Cake & Bakrie mengucapakan terima kasih, suatu kehormatan karena telah mendapatkan kunjungan kerja bapak dan ibu dari Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja Kabupaten Kutai Kartanegara untuk melakukan studi banding,” ungkap Ira ditempat usahanya di Ruko Sentra Niaga Kalimalang Blok A3 No.10, Jl. Ahmad Yani, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, pada Kamis 16 Mei 2024.

Ekbis

“PLN mampu membangun core kompetensi baru, technical skill baru, sehingga menjadi relevan dan berorientasi ke masa depan. PLN dalam proses ini menjadi perusahaan yang semakin sehat, semakin kokoh. Bukan hanya perusahaan yang ramah lingkungan tetapi juga turut me- maintain pertumbuhan ekonomi nasional,” kata Darmawan dikutip bekasiguide.com pada Selasa 14 Mei 2024.

Ekbis

Dengan munculnya informasi resmi melalui situs SDPPI dan TKDN, diperkirakan OPPO A60 akan segera diluncurkan di Indonesia dalam waktu dekat, OPPO memberikan perkiraan pada pekan depan. Para pecinta smartphone OPPO di tanah air patut menantikan pengumuman resmi dari OPPO mengenai detail spesifikasi, fitur baru, dan harga perangkat OPPO A60.

Ekbis

“Kami bersyukur dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, khususnya bagi anak-anak yatim piatu. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat membawa sedikit keceriaan dan menambah semangat mereka untuk bersekolah dan mengejar impian mereka,” kata Nurmalitasari, Koordinator Srikandi PLN UP3 Cikarang dikutip bekasiguide.com pada Selasa 07 Mei 2024.