Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

DPRD Kabupaten Bekasi Resmi Dilantik

×

DPRD Kabupaten Bekasi Resmi Dilantik

Sebarkan artikel ini
50 Anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2019 - 2024 resmi di lantik. (Poto:Lis)

BEKASI- 50 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi masa jabatan 2019-2024 resmi diambil sumpah dan dilantik di Ruang Rapat Paripurna Istimewa, Gedung DPRD Komplek Pemkab Bekasi, Kamis (05/09/2019).

Ketua DPRD definitif, Aria Dwi Nugraha mengatakan, dalam jabatan defininitif segera membentuk Alat Kelengkapan Dewan (AKD) sususan fraksi.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Mungkin hari senin depan kita udah mulai efektif ya, yang pertama kita susun dulu fraksi, targetnya 1 sampai 2 bulan, ya mudah-mudahan lancar semuanya,” ucap Politisi Partai Gerindra ini kepada awak media pada Kamis (05/09/2019).

Sementara itu, pemimpin sidang yang juga mantan Ketua DPRD periode sebelumnya, Sunandar mengatakan sebagai Ketua DPRD definitif untuk memimpin rapat dalam pembentukan Alat Kelengkapan Dewan sehingga dapat dipastikan fungsi kelembagaan berjalan secepatnya.

“Banyak tugas yang belum selesai dari Dewan periode sebelumnya seperti pembentukan peraturan daerah dan lainnya. Maka kami berharap bagi jabatan anggota dewan baru dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya dengan semangat baru,” singkat dia. (Lis)

Example 120x600
Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.