Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Hari Pelanggan Nasional, PLN Sambangi Sumarecon Mal Bekasi

×

Hari Pelanggan Nasional, PLN Sambangi Sumarecon Mal Bekasi

Sebarkan artikel ini
Tri Pranoto selaku Senior Manager Perencanaan PLN UID Jawa Barat, Marjon Sinaga selaku Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan, dan Tohari Hadiat selaku EVP Quality Assurance Produk dan Layanan serta Ririn Rahmawardhini selaku Manager UP3 Bekasi.

BEKASI- PT PLN (Persero) UP3 Bekasi menyambangi Sumarecon Mal Bekasi sapa pelanggan dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional.

“Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, 4 September 2019 merupakan momen tepat bagi PT PLN untuk menunjukkan kepedulian dan apresiasi kepada pelanggan,” demikian dikatakan oleh Direktur Bisnis Regional Sumatera PT PLN (Persero), Wiluyo Kusdwiharto kepada awak media pada Rabu (04/09/2019).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Ia melanjutkan, di Hari Pelanggan Nasional ini semua direksi turun ke pelanggan. PLN menganggap, pelanggan sangat penting sehingga perlu di dengar masukan dan saran untuk pertimbangan memperbaiki pelayanan ke pelanggan. Pada Hari Pelanggan Nasional tahun ini kami mengangkat tema “Senyum Pelanggan Indonesia Benderang”.

“Kunjungan ke pelanggan ini bentuk apresiasi sekaligus silaturahmi mendengarkan langsung suara pelanggan agar kami kedepan bisa memberikan pelayanan prima kepada pelanggan,” kata dia.

Ia mengungkapkan, maksud dan tujuan dalam event Hari Pelanggan Nasional lebih mendekatkan dengan konsumen dan membangun kepedulian PT PLN serta meningkatkan retensi konsumen kepada pelanggan.

Ditempat yang sama, Manajer PLN UP3 Bekasi Ririn Rahmawardhini menambahkan, di Hari Pelanggan Nasional, 6 Unit Layanan Pelanggan (ULP) di bawah UP3 Bekasi serentak melakukan kunjungan baik ke pelanggan rumah tangga, bisnis, sosial dan industri.

PLN UP 3 Bekasi akan terus meningkatkan keandalan daya dan terus berupaya semaksimal mungkin memperbaiki pelayanan agar kedepan lebih baik lagi.

“Yang kita lakukan di Hari Pelanggan Nasional diantaranya memberikan bantuan pemeriksaan instalasi, Sapa pelanggan, Kunjungan pelanggan Tok Tok Wow. Kami hadir memberikan solusi untuk kepuasan pelanggan,” tambah dia.

Sementara itu, Ugi Cahyono selaku Center Director Sumarecon Bekasi memberikan apresiasi kepada PLN yang memberikan perhatian langsung. Sejauh ini, kata dia, pihaknya tidak mengalami hambatan soal pasokan daya listrik karena koordinasi sudah sangat baik dan tenan juga merasakannya.

“Terimakasih PLN telah memberikan perhatian langsung ke Mall Kami. PLN memberikan komitmen ke kami terkait kehandalan pasokan. Kedepan PLN harus bisa lebih lancar dan sukses. Karena 300 tenan kami tergantung ke PLN,” tandas dia.

Sekadar informasi, turut hadir mendampingi Direktur Bisnis Regional Sumatera PT PLN (Persero), Wiluyo Kusdwiharto dalam kunjungan ke Sumarecon Mal Bekasi diantaranya Tri Pranoto selaku Senior Manager Perencanaan PLN UID Jawa Barat, Marjon Sinaga selaku Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan, dan Tohari Hadiat selaku EVP Quality Assurance Produk dan Layanan serta Ririn Rahmawardhini selaku Manager UP3 Bekasi. (bams)

Example 120x600
Metropolitan

“Tentunya merupakan sebuah prestasi yang membanggakan bagi Kami, Pemerintah Kota Bekasi, bersama rekan-rekan penggiat Posyantek di Kota Bekasi dan rasa syukur yang sebesar-besarnya atas predikat penghargaan yang telah disematkan,” ujar Gani Muhamad dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Selasa, 16 Juli 2024.

Metropolitan

“Jadi ada niat yang sama dengan kami meningkatkan aturan, jadi itu apresiasi kenapa saya membuka MPLS di Jawa Barat ini di Kota Bekasi,” jelasnya kepada wartawan termasuk bekasiguide.com di Aula Nonon Sonthanie Gedung Plaza Pemkot Bekasi, Senin, 15 Juli 2024.

Metropolitan

“Kami hanya dapat tambahan gas dari Tambun, sekarang dari tahun 2006 itu gasnya sampai di 30 juta, nah turun terus sampai di tahun 2011 tinggal 15 juta, turun terus sampe tahun 2016 ketika kami mendapatkan kilang tinggal 7 atau 8 juta. Saat ini, gas kami tinggal 4 juta. Alhamdulillah kami dapat 4 juta lagi tapi dari lapangan pondok tengah,” kata Prananto di Babelan, Senin, 15 Juli 2024.