Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Pria Berpengaruh Ini Yakini Bukan Marjuki dan Tuti Pendamping Eka

×

Pria Berpengaruh Ini Yakini Bukan Marjuki dan Tuti Pendamping Eka

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi. Net

BEKASI- Teka-teki siapa pendamping Bupati Bekasi Eka Supriatmaja masih menjadi misteri. Meski saat ini sudah muncul dua nama yang ramai menjadi kandidat kuat karena sempat beredar surat rekomendasi partai Golkar, Marjuki dan Tuti Handayani Yasin.

Namun belakangan Tim Bekasi Guide.com berbincang dengan salah satu sosok berpengaruh dalam konstalasi perpolitikan di Bekasi. Pria berbadan tegap ini mengatakan bahwa proses pemilihan Wakil Bupati Bekasi sampai saat ini belum ditetapkan karena ia menegaskan, bahwa ada sosok lain diluar dua orang yang direkomendasikan.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Kita lihat saja, bukan mereka berdua yang akan menjadi pendamping Eka,” ucap pria yang dikenal lugas dalam bergaul ini.

Ia pun menceritakan lebih jauh, dulu saat pilkada kabupaten Bekasi 2017. Sosok Neneng kerap bertemu dirinya untuk meminta masukan siapa pendamping Neneng untuk posisi Wakil Bupati Bekasi.

“Neneng dulu mintanya Eka jadi pendamping, dan dia minta pendapat saya,” ujarnya.

Dan saat ini, lanjut dia Eka pun tak jarang berkunjung ke kediaman dirinya untuk sekedar meminta masukan siapa sosok yang tepat menjadi pendamping Eka.

Saat disinggung siapa sosok yang akan menjadi pendamping Eka, pria ini pun menuturkan bahwa akan ada kejutan siapa yang akan menjadi pendamping Eka.

“Saya belum bisa sebutkan siapa namanya, yang pasti ada kejutan sosok yang akan menjadi pendamping Eka,” pungkasnya.

Ia hanya memberikan gambaran sosok yang menjadi pendamping bukan merupakan sosok politisi, sosoknya kata dia lebih berlatarbelakang birokrat. (TIM)

Example 120x600
Politik

“Anggota PKD yang dibutuhkan sebanyak 56 orang dan untuk Proses pendaftaran atau pemasukan berkas calon anggota akan dimulai hari ini tanggal 18 sampai 21 Mei 2024, bisa langsung datang ke sekretariatan Bawaslu Kota Bekasi,” ungkap Basan, Sabtu 18 Mei 2024.

Politik

“Sebanyak 60 orang terdiri dari 5 orang 12 kecamatan. Setelah melewati beberapa proses pemeriksaan administrasi, pengujian pengetahuan KPU dan Pilkada kepemiluan, dan tahapan seleksi wawancara kami menetapkan masing-masing 5 orang PPK terpilih,” kata Ali.

Politik

“Saya sangat tertarik dengan program yang ditawarkan Pa Mochtar. Karena menurut saya sebagai warga itu sesuai dengan kebutuhan kami,” kata dia pada Selasa 14 Mei 2024.