Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Mayat Wanita di Mustikajaya Diduga Korban Pembunuhan

×

Mayat Wanita di Mustikajaya Diduga Korban Pembunuhan

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi. Net

BEKASI- Polsek Bantar Gebang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan jasad wanita yang tewas di selokan Kampung Kedaung RT 03/07, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (27/6/2019) siang.

Polisi mensterilkan lokasi kejadian dengan memasang garis police line untuk melakukan penyelidikan sekaligus agar warga tidak mendekat.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Identitas korban belum kami ketahui, tidak ada identitas di saku celananya,” kata Kapolsek Bantar Gebang, Kompol Siswo, Kamis (27/6/2019) kepada awak media.

Siswo menduga kuat jika jasad wanita yang tewas dengan kondisi tangan dan kaki terikat itu adalah korban pembunuhan berencana.

Ia juga memastikan jika korban bukan warga sekitar TKP. Hal itu terungkap berdadarkan keterangan RT/RW bersama warga yang ada di lokasi kejadian.

“Kemungkinan besar adalah korban pembunuhan yang dibuang ke TKP. Kondisi tangannya terikat kemeja dan kaki di ikat pakai tali dari bahan kain,” ungakap Siswo.

Siswo menjelaskan jika korban tewas berjenis kelamin wanita dan menggunakan baju trotol hitam dan celana levis pendek warna biru.

“Korban diperkirakan berusia 45 tahun. Jasadnya kami bawa ke Polsek Bantar Gebang untuk diselidiki dan akan kami kirim ke RS Polri Kramat Jati untuk di autopsi,” pungkasnya. (bams)

Example 120x600
Metropolitan

Total volume lalin yang meninggalkan wilayah Jabotabek ini meningkat sebesar 51,77% jika dibandingkan lalin normal (dari 684.610 kendaraan). Jika dibandingkan dengan periode Lebaran 2023, total volume lalin ini lebih tinggi sebesar 6,70% (dari 973.804 kendaraan).

Metropolitan

“Jadi hasil monitoring kita tadi, Alhamdulillah hari ini pemudik sudah lebih landai. Dan kita pantau pada saat puncaknya itu terjadi pada Jumat malam Sabtu kemarin,” kata Pj Raden Gani Muhammad, Minggu 07 April 2024.

Metropolitan

“Tetap patuhi SOP dan selalu bekerja dengan mengutamakan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3), terus berikan layanan kelistrikan yang terbaik bagi masyarakat dan saya harap seluruh petugas tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya di Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini.” pungkas Zamzami.