Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Polres Metro Bekasi Kota Musnahkan Ribuan Miras

×

Polres Metro Bekasi Kota Musnahkan Ribuan Miras

Sebarkan artikel ini

BEKASI- Polres Metro Bekasi Kota musnahkan ribuan minuman keras (Miras) berbagai jenis pada Jumat (10/05). Sedikitnya 3015 miras dimusnahkan di hari ke-5 Ramadan 2019.

Ribuan botol miras itu merupakan hasil operasi cipta kondisi dari awal 2019.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Kami terakhir memusnahkan miras itu pada akhir bulan Desember 2018 lalu. Miras ini merupakan hasil cipkon awal tahun hingga puasa ini,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Indarto kepada awak media pada Jumat (10/05).

Indarto mengungkapkan miras tersebut didapat dari sejumlah warung jamu yang tersebar di 12 kecamatan di Kota Bekasi.

“Miras yang mendominasi dari wilayah Pondok Gede, Bekasi Timur, dan Bekasi Utara,” ungkap Indarto.

Pada tahun ini, pemusnahan miras tidak dilakukan dengan penghancuran. Melainkan dituangkan kedalam sejumlah drum yang telah tersedia.

“Tidak dihancurkan pakai alat berat timbis tapi dituang ke dalam drum, nanti di sedot pakai truk tanki selanjutnya di buang ke pembuangan limbah,” pungkasnya. (tnc)

Example 120x600
Metropolitan

Total volume lalin yang meninggalkan wilayah Jabotabek ini meningkat sebesar 51,77% jika dibandingkan lalin normal (dari 684.610 kendaraan). Jika dibandingkan dengan periode Lebaran 2023, total volume lalin ini lebih tinggi sebesar 6,70% (dari 973.804 kendaraan).

Metropolitan

“Jadi hasil monitoring kita tadi, Alhamdulillah hari ini pemudik sudah lebih landai. Dan kita pantau pada saat puncaknya itu terjadi pada Jumat malam Sabtu kemarin,” kata Pj Raden Gani Muhammad, Minggu 07 April 2024.

Metropolitan

“Tetap patuhi SOP dan selalu bekerja dengan mengutamakan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3), terus berikan layanan kelistrikan yang terbaik bagi masyarakat dan saya harap seluruh petugas tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya di Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini.” pungkas Zamzami.