Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Terduga Teroris Kembali Disergap Densus 88 di Bekasi

×

Terduga Teroris Kembali Disergap Densus 88 di Bekasi

Sebarkan artikel ini
Kondisi di Jalan Muchtar Tabrani RW.03,  kelurahan Perwira, kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Rabu (08/05)

BEKASI- Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri dikabarkan menangkap terduga teroris di Jalan Muchtar Tabrani RW.03,  kelurahan Perwira, kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Rabu (08/05).

“Katanya sih teroris ditangkap, enggak tau cuma ada penggeledahan atau penangkapan. Itu Densus rame pas banget depan conter handphone,” kata Ade Sofyan warga setempat kepada wartawan, Rabu (08/05).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Ia menjelaskan, peritiwa itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB atau sebelum ba’dah magrib berbuka puasa. Tim Densus 88 Antiteror sudah mengepung conter bernama Wanky Cell pukul 16.00 WIB.

“Nah pas rame banget itu jam 17.30 WIB itu banyak aparat, pake senjata laras panjang semua. Sampai macet jalanan,” pungkasnya.

Sementara Kepala Subbagian Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, AKP Erna Ruswing Andari membenarkan hal tersebut.

“Iya benar, tapi saya tidak tahu ada penangkapan atau hanya penggeledahan. Densus yang melakukaannya,” singkat Erna. (tnc)

Example 120x600
Metropolitan

“Salah Satu upaya kita untuk meningkatkan kesejahteraan perempuan dalam hal ini pekerja perempuan adalah melakukan program tes IVA. Jika perempuan bekerja maka dia tetap memiliki hak untuk melakukan reproduksi seperti ketika dia menyusui maka perusahaan harus menyiapkan tempat laktasi,” ucap Ida Fauziyah saat mengunjungi memantau tes IVA di PT Indofood, Cikarang Barat, Rabu 19 Juni 2024.

Metropolitan

“Saya sedang membuat prodak sistem pelaporan pencegahan atau prodak gratifikasi pungli. Jadi prodak ini kita akan scan barcode, jadi kalau ada laporannya disitu akan masuk. Kejadiannya kapan, dimana dan jam berapa. Jadi para supir bisa melaporkan ke situ,” kata Johan, Rabu 19 Juni 2024.