Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

Pancious TSM Cibubur Sapa Empat Penjuru Pusat Perekonomian

×

Pancious TSM Cibubur Sapa Empat Penjuru Pusat Perekonomian

Sebarkan artikel ini
Peresmian Pancious Restaurant ke 13 di Trans Studio Mal Cibubur, Rabu (08/05).

CIBUBUR- Cabang ke 13 Pancious Restaurant resmi hadir di Trans Studio Mal (TSM) Cibubur. Restaurant yang sudah menjajakan bisnis selama 12 tahun di Indonesia ini mulai resmi menyapa konsumen sekaligus mengahdirkan menu baru atau target favorit bagi Pancious Lovers pada , Rabu (08/05) petang.

Pilihan appetizer baru seperti Truffle Beef Burger, Roast Beef Wrap, Mediterranean Chicken Wrap dan Baby Spinach with Pan Fried Chicken siap menggoyang lidah pengunjung TSM Cibubur.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Pancious ini hadir di luar DKI Jakarta ya baru di sini TSM Cibubur. Sebelumnya kita hanya ada di DKI,” kata GM Pancious, Andre Hilman kepada awak media disela peresmian, Rabu (08/05).

Menurut Andre, sejumlah menu seperti minuman yang legendaris seperti teh berwarna biru dari bunga telang berubah menjadi ungu saat dituangkan ke dalam racikan lemon juga tersaji.

“Sungguh sangat Instagramable, ada dua macam minuman yaitu Butterfly Pea Lemonade dan Bubblegum Lemonade sebagai pelepas dahaga,” ujarnya.

Andre membeberkan, hadirnya Pansious di Cibubur merupakan salah satu terobosan untuk meningkatkan pangsa pasar pecinta Pancious. Terlebih TSM Cibubur saat ini berada di wilayah yang strategis antara Depok, Bekasi dan Bogor, Jawa Barat.

“TSM Cibubur berada di 4 penjuru mata perekonomian. Cibubur daerah yang sedang menggeliat di dunia bisnis,” kata dia.

Ia menyakini Pancious dapat menarik perhatian para penggemarnya dari DKI Jakarta. “Mal ini rasionya cukup baik. Lebih premium dari Bandung. Dan untuk upgrade menu kita lakukan selama 6 bulan sekali,” pungkasnya. (rakes)

Example 120x600
Ekbis

“Selama enam tahun perjalanan Maxim di Indonesia ini, kami mencoba untuk memberikan dampak positif untuk semua kalangan masyarakat salah satunya adalah sahabat-sahabat tunanetra di Pertuni, dan kedepannya saya harap layanan Maxim bisa turut membantu kalangan masyarakat lainnya termasuk para kaum disabilitas dan kebutuhan khusus” ujar Dirhamsyah dalam keterangan resminya pada Jumat 14 Juni 2024.