Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Unggul Suara, Sulistiadi Optimis Jadi Legislator

×

Unggul Suara, Sulistiadi Optimis Jadi Legislator

Sebarkan artikel ini
Sulistiadi Caleg Partai Golkar untuk DPRD Kota Bekasi Dapil Bekasi Utara saat membersihkan selokan bersama masyarakat setempat. (poto:istimewa)

BEKASI- Sulistiadi Calon Legislatif (Caleg) Partai Golkar untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi daerah pemilihan (Dapil) Bekasi Utara, diprediksi bakal melenggang. Hal tersebut terpantau dari hasil penghitungan suara pada Pleno tingkat kecamatan.

Dari penelusuran dan informasi yang didapat, Caleg nomor urut tiga itu di sejumlah kelurahan seperti Telukpucung, Harapanjaya dan Kaliabang Tengah, Sulistiadi unggul sementara dari rekan sesama Caleg Golkar lainnya.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Di keluarahan Margamulya, Harapanbaru dan Perwira meski tidak unggul, tapi raihan suaranya cukup signifikan. Ketika diakumulasikan keseluruhan kelurahan, untuk hasil sementara suara Sulistiadi masih unggul.

“Pak Sulis masih unggul,” kata salah satu saksi yang berada dipleno tingkat kecamatan kepada bekasiguide.com pada Jumat (03/05)

Sementara itu, Sulistiadi mengatakan masih optimis meraih kursi di DPRD Kota Bekasi. “Dari data yang saya dan tim miliki memang masih unggul. Kebetulan saya memiliki C1 lengkap, dan Allhamdulillah diatas. Tapi kita tunggu hasil keputusan KPU,” kata dia.

Ia menuturkan, menghormati setiap proses yang sedang berjalan, hingga keputusan nanti. “Biarkan penyelenggara pemilu menunaikan tugasnya. Saya sebagai Caleg terus optimis, dan menghormati keputusan. In Shaa Allah saya dapat. Do’a kan saja,” ungkapnya optimis.

Ia berjanji, jika terpilih menjadi wakil rakyat, akan menyumbangkan separuh gajinya untuk kegiatan sosial dan pengembangan usaha mikro kecil menengah (UMKM) dan peningkatan ekonomi masyarakat.

“Uang itu bisa digunakan untuk kegiatan sosial, pengembangan perekonomian masyarakat atau lainnya yang bersifat kemanusian. Ini bukan sekadar janji, tapi bisa dibuktikan,” kata dia.

Lebih lanjut, Sulitiadi mengatakan, jabatan wakil rakyat merupakan amanah dari masyarakat. Sebab itu, Ia berkomitmen untuk mengabdi kepada negara dan masyarakat.

“Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah mempercayakan suaranya di TPS untuk saya.  Saya juga sangat berterima kasih kepada Partai Golkar dan seluruh pengurus yang telah mengajarkan saya banyak hal, mereka adalah sahabat dan saudara buat saya. Saya juga sangat berterima kasih kepada bapak Rahmat Effendi dan Pak Abdul Manan yang banyak telah membimbing dan memberikan banyak ilmu kepada saya. Mereka guru dan orang tua buat saya,” tandasnya. (bams)

Example 120x600
Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.

Politik

“Kita menghadapi Pilkada dan untuk itu semua struktural partai harus bergerak memanaskan mesin partai dan memenangkan Ketua DPC PDI Perjuangan, Tri Adhianto menjadi Wali Kota Bekasi periode 2024 – 2029,” jelasnya dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.