Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Tanggapi Isu Kecurangan Di Pemilu 2019, Poros-Mekkah Nyatakan Sikap

×

Tanggapi Isu Kecurangan Di Pemilu 2019, Poros-Mekkah Nyatakan Sikap

Sebarkan artikel ini
Dewan Pembina Poros-Mekkah, KH. Abdul Hadi. (poto:Ist)

BEKASI- Menanggapi isu soal kecurangan yang terjadi pada Pemilu 2019 yang dilangsungkan pada 17 April lalu, Dewan Pembina Poros-Mekkah, KH. Abdul Hadi angkat bicara.

Menurutnya, dugaan kecurangan yang sudah bertebaran di udara atau media sosial harus disikapi dengan bijak dan tegas. Bila memang ada kecurangan kecurangan pada Pemilu kali ini, kata KH Abdul Hadi, sangat disayangkan dan itu mencederai demokrasi yang sudah diraih bangsa ini.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Mengutuk dan mengecam keras kecurangan kecurangan yang terjadi saat ini, khususnya di Kota Bekasi,” ungkap putra asli Bekasi melalui rilis yang diterima redaksi bekasiguide.com pada Jumt (26/04) malam.

Pemilu yang dihelat lima tahunan ini, lanjut KH Abdul Hadi, adalah sebuah hajat besar bagi masyarakat atau rakyat Indonesia dalam memilih pemimpinnya.

Ia menyebutkan, menang atau kalah dalam suatu kontestasi adalah hal biasa. Namun bila ada kecurangan dirinya tidak akan  mentolerir.

“Mari kita jaga bersama agar Bekasi damai, dan kita kutuk bersama sama bila ada kecurangan, jaga azas sportifitas dalam berkompetisi. Mari bersama kita jaga Bekasi agar aman dan damai, dan hancurkan kecurangan,” tegas dia. (tnc)

Example 120x600
Politik

“Surat tugas dari partai demokrat kepada pak Tri Adhianto yang sebetulnya sudah dikeluarkan sejak 5 Juni 2024, seperti yang kita tahu, DPP PDIP mengeluarkan surat tugas satu nama yaitu pak Tri Adhianto. Jadi partai Demokrat mengikuti,” kata Abdul Rozak kepada awak media termasuk bekasiguide.com pada Rabu, 24 Juli 2024.

Politik

“Amanah yang diamanatkan kepada kami dalam rangka mempersiapkan pemenangan pilkada tahun 2024 ini semakin kokoh, semakin kuat dan semakin memberikan motivasi yang luar biasa,” kata Heri Koswara kepada wartawan termasuk bekasiguide.com pada Rabu, 24 Juli 2024.

Politik

“Mungkin bisa dikatakan strategi politik. Tapi yang jelas surat ini yang kita serahkan resmi di kantor sekretariat dan bukan di warung dan oleh saya sendiri selaku Ketua DPD PAN Kota Bekasi,” tegas Fathur kepada wartawan termasuk bekasiguide.com pada Rabu, 24 Juli 2024.