Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

GEMA MKGR Bersih – Bersih APK Di Masa Tenang Pemilu

×

GEMA MKGR Bersih – Bersih APK Di Masa Tenang Pemilu

Sebarkan artikel ini

BEKASI- Generasi Muda Musyarawah Kekeluargaan Gotong Royong (Gema MKGR) yang merupakan organisasi sayap partai Golkar kota bekasi melakukan bersih bersih Alat Peraga Kampanye (APK) caleg partai golkar.

“Partai Golkar komitmen taati aturan. sekarang sudah hari tenang, sehingga kita ikut turut bersih – bersih copot APK hususnya dari caleg partai golkar.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

ini merupakan bentuk tanggung jawab partai Golkar terhadap aturan serta menjaga estetika kota,” Kata Ketua GEMA MKGR Kota Bekasi, Syahrul Ramadhan, Selasa (16/4)

Dirinya mengatakan Kegiatan tersebut sudah berlangsung dari hari pertama masa tenang pemilu 2019.” Dari hari minggu, sudah tiga hari. alhamdulillah ribuan APK di 12 kecamatan kita berhasil copot,” ujarnya.

Lanjut Syahrul, GEMA MKGR mengintruksikan 12 pengurus tingkat kecamatan melakukan bersih – bersih APK. sehingga, target yang diintruksikan terlaksana tercapai.

“Semua pengurus tingkat kecamatan kita kerahkan. APK yang sudah dicopot kita serahkan ke Satpol PP masing – masing tingkat kecamatan,” Ujarnya.

Wakil Bendahara – Liaison Officer (LO) Partai Golkar Kota Bekasi, Adi Yunsyah mengatakan Partai Golkar sangat menjunjung tinggi aturan yang ada.

Seusai ketentuan, alat peraga kampanye harus diturunkan saat masa tenang.

“Kita (Partai Golkar) sangat apresiasi apa yang dilakukan Gema MKGR sebagai organisasi sayap partai. ini menjadi contoh jika Partai Golkar sangat menghargai aturan yang ada. justru kami meminta semua pihak ikut terlibat membersihkan jalanan dari APK. karena sudah memasuki masa tenang pemilu,” ujarnya.

“Saya berharap tim sukses ataupun partai politik bisa ikut mencopot agar segera rapi. Ini penting agar saat pencoblosan kota Bekasi jadi bersih,” tambahnya. (Syh)

Example 120x600
Politik

“Anggota PKD yang dibutuhkan sebanyak 56 orang dan untuk Proses pendaftaran atau pemasukan berkas calon anggota akan dimulai hari ini tanggal 18 sampai 21 Mei 2024, bisa langsung datang ke sekretariatan Bawaslu Kota Bekasi,” ungkap Basan, Sabtu 18 Mei 2024.

Politik

“Sebanyak 60 orang terdiri dari 5 orang 12 kecamatan. Setelah melewati beberapa proses pemeriksaan administrasi, pengujian pengetahuan KPU dan Pilkada kepemiluan, dan tahapan seleksi wawancara kami menetapkan masing-masing 5 orang PPK terpilih,” kata Ali.

Politik

“Saya sangat tertarik dengan program yang ditawarkan Pa Mochtar. Karena menurut saya sebagai warga itu sesuai dengan kebutuhan kami,” kata dia pada Selasa 14 Mei 2024.