Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Golput Tidak Keren, Golput Bukan Solusi

×

Golput Tidak Keren, Golput Bukan Solusi

Sebarkan artikel ini
Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bekasi, Benny Surya

BEKASI- Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bekasi, Benny Surya meminta pemuda di wilayah setempat menggunakan hak pilihnya di dalam pemilu yang berlangsung 17 April mendatang.

“Golput itu tidak keren, karena Golput bukan sebuah solusi,” kata Benny kepada bguide.com, Jumat (5/4).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Cole-sapaan-akrabnya para pemuda merupakan masa depan bangsa. Karena itu, pemuda diminta berpartisipasi dalam pesta demokrasi, sehingga dapat menentukan arah Bangsa Indonesia ini kedepannya.

“Pemuda harus peduli dengan bangsa ini, karena itu harus menggunakan hak pilihnya di dalam pemilu tahun ini,” ujar dia.

Cole menambahkan jumlah pemuda di Kota Bekasi diperkirakan mencapai 30 persen dari penduduk di wilayah itu. Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS) setempat pada 2017 lalu, jumlah penduduk di Kota Bekasi sebanyak 2,8 juta.

“Artinya jumlah pemuda di Kota Bekasi mencapai sekitar 800 ribu. Ini jumlah yang banyak, bisa menentukan arah masa depan sebuah bangsa,” ucapnya. (le)

Example 120x600
Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.

Politik

“Kita menghadapi Pilkada dan untuk itu semua struktural partai harus bergerak memanaskan mesin partai dan memenangkan Ketua DPC PDI Perjuangan, Tri Adhianto menjadi Wali Kota Bekasi periode 2024 – 2029,” jelasnya dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.