Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Komisi I DPRD Kota Bekasi Panggil Pengelola Sumur Gas Bumi JNG-4

×

Komisi I DPRD Kota Bekasi Panggil Pengelola Sumur Gas Bumi JNG-4

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Demokrat Ronny Hermawan

BEKASI- Belum adanya kejelasan Adendum PD Migas Kota Bekasi dan Pihak Foster terkait proyek pengeboran potensi gas di Sumur JNG-4 membuat berang Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi.

Pihak Foster sendiri telah dipanggil oleh Komisi I DPRD Kota Bekasi pada, Rabu (27/3/2019) belum lama ini. Namun, hingga kini belum ada kejelasan terkait Adendum PD Migas dengan pihak Foster.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Rencananya, Komisi I DPRD Kota Bekasi akan memanggil pihak Foster selaku yang mengelola Sumur Gas Bumi JNG-4, Besok Kamis (4/4/2019).

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Demokrat Ronny Hermawan mengatakan, pihaknya sudah melayangkan surat untuk memanggil Pihak Foster terkait adendum perjanjian dan perizinan pengeboran sumur gas JNG-4.

“Sudah kami kirimkan surat untuk duduk bersama dengan pihak Foster, mudah-mudahan direkturnya datang, kalau hanya perwakilan saja, kami akan memanggil kembali sampai direktur utama pihak Foster datang,” ujar Ronny, Rabu (3/4/2019).

Menurut Ronny, sudah sepantasnya posisi direktur menemui lembaga pengawas di Kota Bekasi ini. Terlebih, seluruh pimpinan dan anggota di Komisi I DPRD keukeh meminta pihak Foster menghadirkan direktur dalam pemanggilan ini.

Anggota Komisi I DPRD Kota Bekasi Fraksi PKS Ariyanto Hendrata membenarkan jika lembaganya berharap akan sikap koperatif pihak Foster.

“Kita berharap direktur utamanya yg hadir, bukan perwakilan, karena ini menyangkut kebijakan yg strategis, Terkait adendum Perjanjian dan perizinan pengeboran sumur gas,” singkat Ariyanto. (MYA/ADV)

Example 120x600
Politik

“Pada pileg kemarin, Heri Koswara sendiri saja yang masih menjadi caleg memperoleh 168 ribu suara dan menjadi peraih suara terbanyak pada caleg. Ditambah perolehan suara PKS yang sekitar 300 ribu lebih. Kita anggap saja pemilih Heri Koswara dan pemilih PKS orang yang sama, berarti Heri Koswara sudah memiliki modal suara sekitar 25 persen dari jumlah DPT di Kota Bekasi,” ujranya dikutip bekasiguide.com pada Jumat, 19 Juli 2024.

Politik

“Ya dari DPP PDI-P pusat melalui DPD PDI P Jabar saya akan langsung menyerahkan Surat Tugas Bacalon Wali Kota Bekasi ke pak Tri Adhianto. Bagi pak M2 akan membantu memenangkan pak Tri di Pilkada,” ucap Ono sapaan akrabnya yang juga mencalonkan Gubernur Jabar, Selasa 16 Juli 2024.