Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Golkar Yakin Joko Widodo-Maruf Amin Menang di Kota Bekasi

×

Golkar Yakin Joko Widodo-Maruf Amin Menang di Kota Bekasi

Sebarkan artikel ini
Capres dan Cawapres Nomor Urut 01, Joko Widodo-Maruf Amin. (poto:istimewa)

BEKASI- Juru Bicara Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bekasi, Syahrul Ramadhan mengatakan, Capres dan Cawapres Nomor Urut 01, Joko Widodo-Maruf Amin diyakini dapat menang dengan mudah di wilayahnya.

“Selain infrastuktur nasional selama menjadi Presiden, sosok Wali Kota Bekasi sangat berpengaruh,” katanya, Senin (01/04).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Wali Kota Bekasi adalah Rahmat Effendi. Dia merupakan ketua Partai Golkar, partai pengusung Jokowi-Maruf menjadi Capres dan Cawapres 2019-2024. Ia mengatakan, berkaca pada Pilkada 2018 lalu, Rahmat Effendi yang berpasangan dengan Tri Adhianto mendulang suara hingga 68 persen.

Sedangkan pasangan yang diusung oleh partai pengusung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno hanya memperoleh 31 persen suara. Karena itu, kata ketua MKGR ini, sosok Rahmat Effendi dapat mendongkrak suara Jokowi-Maruf di Kota Bekasi.

“Kemenangan di Pilkada 2018 kemarin itu variabel utama tentu sosok Rahmat Effendi dibanding parpol pengusungnya,” ujarnya.

Selain infrastuktur, kata dia, Jokowi yang menyinggung mal pelayanan publik dalam debat semalam juga telah tersedia di Kota Bekasi. Menurut dia, ada tiga titik mal publik di antaranya Bekasi Junction, Atrium Pondok Gede, dan Plaza Cibubur.

“Ini merupakan pelayanan pemerintah yang telah dirasakan langsung, bagaimana efektivitasnya mengurus berbagai dokumen izin, kependudukan, imigrasi, bayar pajak, dan lainnya,” ujar dia. (AdV/bams)

Example 120x600
Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.

Politik

“Kita menghadapi Pilkada dan untuk itu semua struktural partai harus bergerak memanaskan mesin partai dan memenangkan Ketua DPC PDI Perjuangan, Tri Adhianto menjadi Wali Kota Bekasi periode 2024 – 2029,” jelasnya dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.