Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Pengurus KONI Kota Bekasi Periode 2019 – 2023 Resmi Dilantik

×

Pengurus KONI Kota Bekasi Periode 2019 – 2023 Resmi Dilantik

Sebarkan artikel ini
Pengurus KONI Kota Bekasi periode 2019 - 2023 resmi dilantik oleh Ketua Umum KONI Jawa Barat Brigjen Ahmad Syafudin di Pendopo Pemkot Bekasi, Rabu (06/03).

BEKASI- Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi Periode 2019-2023 resmi di lantik dan di kukuhkan di Pondopo Pemkot Bekasi, Rabu (06/03).

Ketua KONI Kota Bekasi terpilih, Abdul Rosyad Irwan mengawali sambutan meminta dukungan dan support kepada semua pihak agar kepengurusan yang baru bisa berjalan lebih baik kedepan. Kepengurusan Koni Kota Bekasi pada periode sebelumnya sudah bersinergi baik dengan Pemkot Bekasi, di periode ini juga harapannya lebih baik lagi.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Seoptimal mungkin, kami akan berupaya tingkatkan olah raga di Kota Bekasi. Olah raga bisa dikatakan emosi dan gengsi. Maka tidak jarang ada even bisa jadi dengan cara yang tak benar, ” ujar pria akrab disapa Bang Yan, Rabu (06/03).

Ia bertekad bersama pengurus jajaran KONI Kota Bekasi periode 2019-2023 akan menjalankan sesuai aturan yang telah ditetapkan pemerintah Kota Bekasi.

“Kami bangga sebagai pengurus, bisa dapat dukungan penuh dari Pemkot Bekasi. Rencananya KONI Kota Bekasi di Porda 2022 di Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Subang kita menorehkan prestasi yang lebih baik dibanding Porda tahun lalu,” harap dia.

Sementara, Ketua Umum KONI Jawa Barat, Brigjen Ahmad Syaifudin mengatakan, KONI Jawa Barat dan khususnya Kota Bekasi di skala nasional menjadi tumpuan untuk tingkat Internasional. Jawa Barat punya peranan dan kontribusi atlet terbesar dengan menyumbangkan sebanyak 191 atlet.

“Situasi lingkungan atlet secara nasioanal, sedang hangat-hangatnya tapi secara batiniah masih kurang,” kata dia.

“Ada 800 atlet yang ikut Porda dari 1.200 atlet, kita punya 48 atlet asal Kota Bekasi. Ke 48 atlet tersebut, 7 diantaranya atlet Kota Bekasi yang sangat berpeluang meraih emas,” tandas dia.

Sekadar diinformasikan, hadir dalam pelantikan pengurus KONI Kota Bekasi periode 2019 – 2023 diantaranya Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, Ketua Umum KONI Jawa Barat, Beigjen Ahmad Saefudin Kapolres Kota Bekasi, Kombes Pol Indarto, Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Abdi Wirawan. (Bams)

Example 120x600
Olahraga

“Kami akan menyelesaikan kewajiban dengan klub terkait dalam waktu dekat sebelum bursa transfer baru dibuka,” katanya dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 03 April 2024.

Olahraga

“Karena kita melihat futsal ini salah satu olahraga yang sangat mudah dan pasti akan selalu dimainkan oleh anak-anak muda. Untuk itu, kami bertekad untuk lebih memajukan dan mencetak prestasi futsal, terutama di ajang Porprov Jabar 2026,” kata Heri Koswara dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.

Olahraga

“Kita menyampaikan surat keberatan ke KONI kota Bekasi kenapa menyampaikan hal itu karena kita merasa kekisruhan yang terjadi mulanya dari KONI kota bekasi sendiri kenapa mereka harus terbitkan sendiri ke pemprov yang akhirnya surat itu dijadikan dasar untuk pencabutan,” jelasnya, Jumat 01 Maret 2024.