Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Jababeka dan Forum Investor Bekasi Lepas Relawan Peduli Bencana

×

Jababeka dan Forum Investor Bekasi Lepas Relawan Peduli Bencana

Sebarkan artikel ini
Perwakilan management PT. Jababeka Infrastruktur, Aris Dwi Cahyanto dan Ketua Umum FIB, H. Deddy Harsono bersama Relawan Peduli Gempa Tsunami di Palu, Donggala, dan Sigi, Rabu (28/11).

BEKASI- PT. Jababeka Infrastruktur melalui Yayasan Mitra Jababeka bekerjasama dengan para investor dan pengusaha yang tergabung dalam Forum Investor Bekasi (FIB) melepas Relawan Peduli Gempa Tsunami di Palu, Donggala, dan Sigi, Rabu (28/11). Pelepasan Relawan diwakili oleh Tim CSR Jababeka dan FIB ditandai penyematan rompi dan slayer dari perwakilan management PT. Jababeka Infrastruktur, Aris Dwi Cahyanto dan Ketua Umum FIB, H. Deddy Harsono.

Perwakilan management PT. Jababeka Infrastruktur, Aris Dwi Cahyanto, mengatakan, sejak awal Oktober hingga pertengahan November telah melakukan penggalangan donasi kepada tenant tenant di Kawasan Industri Jababeka.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Dana yang terkumpul atas kerjasama PT. Jababeka Infrastruktur dan FIB, Rp.345.510.000,- rencananya akan di distribusikan ke masyarakata Palu, Donggala, dan Sigi,” jelas dia kepada awak media pada Rabu (28/11)..

Aris melanjutkan, perwakilan relawan rencananya akan berangkat ke Palu pada awal Desember mendatang dengan membawa sekitar 1500 paket sembako yang akan didistribusikan ke masyarakat korban gempa dan tsunami di tiga titik yakni Kota Palu, Donggala, dan Sigi.

Selain pelepasan relawan, pada hari ini juga diberikan penyerahan piagam secara simbolis untuk tenant-tenant di Kawasan Industri dan pengusaha di Kabupaten Bekasi sebagai wujud penghargaan dan terimakasih atas dukungan serta partisipasinya dalam kegiatan pengumpulan donasi ini.

“Tenant tenant yang mewakili antara lain PT. Misumi Indonesia, PT. MMC Metal Fabrication, PT. Seiren Indonesia, PT. Komatsu Indonesia, PT. Evonik Indonesia, PT. Showa Indonesia Mfg dan lainlain,” terang Aris.

Lebih lanjut, Aris berharap, kerjasama yang sudah terjalin antara management PT. Jababeka Infrastruktur, pengusaha dan tenant khususnya di Kawasan Industri Jababeka tetap terjalin baik kedepannya.

“Kerjasama yang kita lakukan bukan berhenti hanya di bidang charity, namun juga dalam program CSR untuk masyarakat Kabupaten Bekasi,” tandasnya. (tnc)

Example 120x600
Metropolitan

“Kegiatan tersebut berlangsung Minggu depan, diharapkan masyarakat Sukatani untuk menghadiri kegiatan MTQ, termasuk gelaran pawai ta’aruf,” ungkapnya usai kegiatan Halal Bihalal di Aula Kantor Kecamatan Sukatani pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Setelah merayakan lebaran bersama keluarga, dan memanfaatkan libur lebaran cukup panjang, ayo kembali semangat bekerja melayani masyarakat. Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, selesaikan segala pekerjaan dengan baik dan tetap sesuai dengan ketentuan,” harap Gani Muhamad dikutip bekasiguide.com pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Kebetulan orang terlantar tanpa identitas itu ‘kan awalnya sakit, kemudian kita bawa ke RSUD, dan ternyata meninggal dunia. Sampai meninggal pun identitasnya tidak diketahui, jadi kami urus makamnya sampai selesai karena itu merupakan tugas kami,” ujar Alex dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.

Metropolitan

“Kita menginformasikan kepada seluruh tokoh bahwa dalam waktu dekat mulai 27 April-5 Mei 2024 ya, kita akan menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat, tentu ini perlu dukungan semua pihak, agar berjalan sukses dan lancar,” ungkapnya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.